Begini Kesiapan Loket Jual Tiket Asian Para Games 2018

Asian Para Games 2018 sudah di depa mata, begini kesiapan Loket sebagai penyedia tiket (Foto: Pradita Utama/detikcom)Asian Para Games 2018 sudah di depa mata, begini kesiapan Loket sebagai penyedia tiket (Foto: Pradita Utama/detikcom)

Jakarta - Loket merupakan penyedia tiket gelaran Asian Para Games 2018 yang berlangsung 6-13 Oktober 2018. Terkait hal tersebut, begini kesiapan Loket.

Saat ini penjualan tiket Opening Ceremony Asian Para Games 2018 sudah mulai dijual oleh Loket. Ketika dimintai keterangan oleh detikINET soal kesiapan, pihak Loket mengaku sudah mematangkan persiapan selama dua ahad terakhir.

"Kita sudah siap sih pasti. Tim kita sudah mempersiapkan diri dari dua ahad terakhir di lapangan," kata VP Consumer Solutions Loket Rama Adrian, ketika ditemui sehabis peluncuran website Go-Tix di Kantor Pusat Go-Jek, Jakarta, Kamis (27/9/2018).




"Tapi kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya sebab ini kan kita benar-benar dari awal, jadi jauh lebih prepared lah," lanjutnya.

Di Asian Games 2018 lalu, Loket juga menjadi pihak penjual tiket walaupun hal itu gres dilakukan ketika event sudah berlangsung. Untuk Asian Para Games 2018, Loket sudah sedari awal ditunjuk.

"Kalaupun kemarin yang buat Asian Games, kita juga recover-nya pas sudah event-nya kan. Makanya persiapannya agak sulit. Cuma ini sebab kita plannya dari awal kita lebih siap sih," ujar PR & Employer Branding Manager Loket Herinta dalam kesempatan yang sama.




Herinta menambahkan bahwa Loket telah melaksanakan beberapa tes untuk mengantisipasi seandainya ada ledakan undangan dari calon pembeli tiket Asian Para Games 2018.

"Dan buat mengantisipasi kan kita memang selama ini kita sudah melaksanakan tes-tes juga. Makara biar untuk Asian Para Games ini jadi lebih siap dan harusnya Insyaallah lancar," tuturnya.



Sumber detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games