5 Kunci Keberhasilan Usaha

 Anda mempunyai banyak cara untuk menggambarkan kesuksesan 5 Kunci Keberhasilan Usaha
Sebagai seorang pengusaha, Anda mempunyai banyak cara untuk menggambarkan kesuksesan. Anda bisa menganggap sukses dengan mempunyai sejumlah pelanggan, prosentase net profit dari pasar Anda, periode dalam menjalankan usaha, jumlah karyawan yang Anda miliki, atau banyak sekali kombinasi lainya. Terlepas dari apapun defines Anda, pada umumnya bisnis yang berhasil mempunyai lima elemen kunci ini

1. Perencanaan – Memang benar tanpa adanya planning kemana Anda menuju, Anda mempunyai peluang yang kecil untuk mencapainya. Alasan nomor satu mengapa banyak perjuangan gres yang gagal yaitu kurangnya antisipasi mereka dalam menghadapi persoalan alasannya yaitu tidak adanya perencanaan.

2. Menetapkan tujuan – Bersamaan dengan perencanaan yaitu tetapkan tujuan. Tanyakan pada pengusaha sukses, dimanapun, jikalau mereka tetapkan dan mengerjakan yang mengarah mencapai tujuan, atau mereka melakukannya "mengikuti aliran" dan berharap yang terbaik. Jawabannya sudah terang namun sering diabaikan.

3. Adaptasi – Setiap bisnis, apapun jenisnya, menghadapi tantangan dan persaingan yang tidak ada habisnya. Diperlukan kemampuan untuk mengikuti keadaan dan mengatasi tantangan-tantangan ini untuk memilih apakan perjuangan bisa bertahan atau tidak. Pasar dipenuhi dengan banyak sekali perjuangan yang tidak bisa atau tidak mau mengikuti keadaan pada perubahan.

4. Inovasi – Lebih penting daripada sekedar bisa mengikuti keadaan dengan perubahan kondisi pasar, pengusaha yang sukses akan terus-menerus fokus pada upaya mereka untuk berinovasi dan peningkatan atau menciptakan mereka keluar dari bisnis ketika pelanggan mencari pesaing yang mengatakan sesuatu yang tidak Anda pikirkan .

5. Memasarkan secara konstan – Marketing tidak hanya sekedar menjual atau mengiklankan sesuatu. Namun ini segala sesuatu yang Anda kerjakan dan hadapi. Setiap ketika Anda berbicara dengan pelanggan, menjawab telepon, mengisi order, atau ketika berbicara dengan supplier Anda memasarkan diri Anda dan perusahaan.

Lima elemen ini merupakan hal penting untuk kesuksesan bisnis Anda. Ini akan membantu jikalau Anda berpikir sebagai cuilan puzzle yang harus diletakkan bersamaan untuk mengubah pandangan gres anda, kerja keras, uang, dan ketrampilan menjadi perjuangan yang sukses.

***

Oleh Aldar Nagy
Sumber: http://www.businessstartupresource.com

Diterjemahkan oleh: Iin - Tim Pengusahamuslim.com

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games