Tips Menentukan Bisnis Yang Tepat

Untuk menentukan jenis perjuangan apa yang cocok untuk Anda Tips Memilih Bisnis yang Tepat

Untuk menentukan jenis perjuangan apa yang cocok untuk Anda, mulai dengan apa yang Anda ketahui. Jika Anda menghabiskan 20 tahun bekerja sebagai akuntan atau Anda hobi menciptakan mainan kayu, pertimbangkan pengalaman tersebut menjadi perjuangan yang menjanjikan. Tidak menutup kemungkinan Anda menemukan pandangan gres perjuangan yang besar di depan mata Anda. Lihat sekitar daerah kerja Anda. Apakah Anda melihat kebutuhan yang belum terpenuhi atau cara yang lebih baik untuk melaksanakan sesuatu? Jika demikian, Anda punya benih untuk perjuangan yang menguntungkan.

Berikut yakni beberapa panduan yang membantu Anda untuk menentukan bisnis yang tepat:

1. Lakukan apa yang Anda cintai. Penting untuk menentukan perjuangan yang Anda nikmati untuk dijalankan. Saya tidak bisa mengatakan aksentuasi yang lebih pada poin ini. Banyak orang yang memulai perjuangan dengan alasan yang salah: menjadi kaya. Memang ada benarnya jikalau banyak jutawan di negeri ini yang mendapat kekayaannya dari usahanya sendiri, yang seharusnya bukan satu-satunya motivasi Anda untuk memulai usaha. Jika Anda tidak menikmati apa yang Anda lakukan, Anda tidak akan sukses, setidaknya dari sudut pandang mental. Memang, penghargaan secara finansial yakni hal yang luar biasa, tapi beban mental mengerjakan perjuangan yang tidak bisa dinikmati yakni harga yang sangat tinggi yang harus dibayar. Saya sering berbicara dengan para pengusaha yang bisnisnya sukses, namun tidak senang dikarenakan mereka sendiri yang menyebabkannya. Jika Anda tidak menikmati apa yang Anda kerjakan, perjuangan akan menjadi beban, bukan kenikmatan.

2. Jangan menemukan kembali roda, tapi buatlah menjadi lebih baik. Banyak pengusaha gres yang menganggap mereka harus hadir dengan pandangan gres perjuangan gres biar sukses. Ini tidak sepenuhnya benar. Kebanyakan perjuangan tidak dilahirkan dari inovasi, tapi kebutuhan. Alih-alih mencoba menghadirkan pandangan gres yang bisa merubah dunia, perhatikan sekeliling Anda dan lihatlah dimana ada celah kebutuhan atau konsep bisnis yang perlu perbaikan.

Banyak perjuangan sukses yang dilakukan dengan konsep perjuangan yang sudah mapan dan membuatnya menjadi lebih baik. Pizza Domino bukanlah satu-satunya yang mengatakan jasa antar ke rumah, tapi satu-satunya yang menjamin pizza dihantar masih panas dan diterima dalam waktu 30 menit atau kurang. Amazon.com bukanlah perusahaan pertama yang menjual buku, tapi salah satu yang pertama yang mengatakan kenyamanan membeli buku dari rumah, meskipun Anda sedang bersantai di rumah.

3. Fokus pada ceruk. Banyak perjuangan yang gagal alasannya yakni mencoba terlalu banyak hal. Kemampuan untuk menyediakan ribuan produk dalam satu atap sesuai untuk Wal-Mart, tapi tidak untuk kebanyakan perjuangan baru. Cobalah menentukan cerek yang Anda sukai dan pikirkan untuk memulai perjuangan dari sana. Jika Anda suka bekerja diluar ruangan, pertimbangkan terjun di bisnis lanskap. Jika Anda menikmati bekerja dengan angka, pertimbangkan untuk bekerja sebagai akuntan. Fokus pda ceruk dan jadilah jago di bidangnya.

4. Pertimbangkan opsi franchise. Banyak pengusaha gres yang mempertimbangkan untuk membeli franchise daripada memulai perjuangan dari awal. Franchise yakni langkah yang baik untuk melalui proses alasannya yakni mereka yang bekerja keras untuk Anda. Mereka sudah mempunyai model perjuangan yang teruji, panduan baku untuk menjalankan usaha, menghabisan jutaan dollar untuk membangun merk dsb. Membeli franchise membutuhkan dana yang besar dengan proses yang tidak sederhana. Nasehat terbaik yang bisa saya berikan yakni teliti franchisor dengan baik dan peluangnya, gunakan pengacara untuk melaksanakan deal dan membaca perjanjian franchise.

5. Ketahui apa yang membedakan Anda dengan pesaing. Jika bisnis sudah dipenuhi dengan banyak perusahaan lain yang melaksanakan hal yang sama menyerupai yang Anda inginkan, peluangnya yakni Anda akan gagal jikalau berhadapan dengan persaingan yang sudah ada. Agar berhasil dalam persaingan yang ketat, Anda harus melaksanakan sesuatu biar nampak menonjol. Jika Anda tidak bisa dengan cepat dan gampang menciptakan pembedaan diri Anda dai pesaing yang besar, lebih baik Anda menentukan perjuangan lainnya.

6. Yang terpenting, luangkan waktu Anda. Pertimbangkan untuk mengerjakannya paruh waktu dikala Anda masih bekerja (dan mendapat pemasukan) yang masih bisa diAndalkan. Berbicara dengan sobat dan rekan yang memakai produk atau jasa yang akan Anda berikan untuk melihat apakah mereka bisa menjadi pelanggan Anda.

Bisnis apapun yang Anda pilih untuk memulainya, saya sarankan untuk meluangkan waktu untuk mendapat gosip yang lengkap.

***

Oleh Tim W. Knox
Sumber: www.enterpreneur.com

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games