Cara Memakai Add Me Fast

Sebelumnya Anda Telah mengetahui apa itu Add Me Fast, bila belum silahkan baca disini. Cara untuk memakai akun Add Me Fast sangatlah mudah. Saya akan menawarkan contoh, bagaimana cara share status facebook di Add Me Fast. Pertama Anda harus buat "site" nya ini sangat mudah, ikuti langkah berikut :
1. Buka Akun Add Me Fast Anda, kalau belum punya segera daftar di http://addmefast.com/register

2. Klik "Add Site/Page"
Sebelumnya Anda Telah mengetahui apa itu Add Me Fast Cara Menggunakan Add Me Fast

3. Setelah muncul tampilan di bawah, Anda tinggal mengisinya sesuai keinginan.
Sebelumnya Anda Telah mengetahui apa itu Add Me Fast Cara Menggunakan Add Me Fast
Karena saya ingin share status facebook saya maka saya akan mengganti goresan pena pada kolom pertama dari "Facebook Likes" menjadi "Facebook Share".

4. Anda sanggup menentukan lokasi share yang Anda inginkan, pada gambar di atas, saya akan menshare keseluruh dunia. Tapi bila Anda hanya ingin share ke negara tertentu saja, silahkan hilangkan tanda centang pada kolom "Countries". Kemudian pilih negaranya dengan klik kotak di bawahnya, nanti akan tersedia banyak sekali negara yang sanggup Anda pilih. Bisa hanya satu negara, tapi juga sanggup lebih.
Sebelumnya Anda Telah mengetahui apa itu Add Me Fast Cara Menggunakan Add Me Fast

5. Pada kolom "Title" masukkan judul yang Anda inginkan.

6. Pada kolom "Page URL" masukkan link dari status Facebook Anda.

7. Pada kolom "Total Clicks" sanggup anda jadikan "on" atau "off". Pada tampilan di step 3 sanggup Anda lihat bahwa kolom tersebut sedang off. Itu alasannya saya tidak membatasi jumlah klik dari status yang ingin saya share. Bila Anda ingin membatasinya silahkan ubah jadi "on" kemudian masukkan batasan jumlah share yang Anda inginkan.

8. Pada kolom "Daily Clicks" menyerupai mirip klarifikasi no.7 akan tetapi batasannya lebih ke point yang diberikan. Bila Anda ingin membatasi point yang diberikan, ubah jadi "on" kemudian masukkan jumlah batasan point yang diberikan. Bila Anda menuliskan 100 point, maka status yang anda share akan berhenti di share orang lain bila Anda telah mengeluarkan sebanyak 100 point untuk status tersebut.

9. Pada kolom CPC Anda sanggup memasukkan total point yang Anda tawarkan bagi orang yang share status Anda. Misalkan Anda memasukkan 5 point, maka orang yang share status Anda akan mendapatkan 5 point dan point yang Anda miliki akan berkurang sebanyak 5 point. Tapi Jangan khawatir Anda sanggup menambah point Anda lagi. Caranya baca disini.

10. Klik "Save Changes"

11. Lihat kesannya dengan klik di "My Sites"
Sebelumnya Anda Telah mengetahui apa itu Add Me Fast Cara Menggunakan Add Me Fast
Keterangan :
Title = Judul yang Anda masukkan sebelumnya
Type = Tipe yang Anda piih menyerupai Facebook Likes, Facebook Share, Twitter Follow, dll
DCL = Lihat klarifikasi no.7 diatas. Nanti jumlah kliknya akan muncul disini (jika on).
TCL = Lihat klarifikasi no.8 diatas. Nanti jumlah point yang diberikan akan muncul disini (jika on).
Clicks = Jumlah orang yang klik site yang Anda buat sebelumnya.
CPC = Point penawaran yang Anda masukkan sebelumnya pada kolom CPC.
Actions :
  • A. Tanda "play" artinya site Anda sedang aktif dan sanggup diklik orang lain, sanggup Anda ubah dengan mengklik gambar play tersebut sehingga di non aktifkan. Bisa Anda aktifkan kembali sehabis di non aktifkan.
  • B. Tanda "gir" berfungsi bila Anda ingin mengubah pengaturan site yang Anda buat sebelumnya. Seperti title, jumlah cpc, negara, dll
  • C. + = Lihatlah gambar silang dibawahnya. klik tanda silang bila ingin menghapus site yang Anda buat.
Perlu diingat bahwa site Anda akan aktif dan sanggup diklik bila Anda mempunyai cukup point untuk diberikan, jadi selalu tambah point Anda supaya site Anda mendapatkan banyak klik, untuk cara sanggup pointnya baca disini. Bila belum mengerti wacana situs share akun sosial disini.
Terima Kasih telah membaca Artikel di , semoga sanggup bermanfaat bagi Anda. Berikan komentar Anda dan bila ingin bertanya, tuliskan pada kolom komentar dibawah.
Sebelumnya Anda Telah mengetahui apa itu Add Me Fast Cara Menggunakan Add Me Fast

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games