Cara Mendapat Point Di Add Me Fast

Pertama Anda harus paham dulu apa Add Me Fast itu. Bila belum paham, bacalah disini. Point yang Anda miliki di Add Me Fast sangatlah penting dan berguna. Semakin banyak point Anda, maka makin banyak pula site yang sanggup Anda buat kemudian dibagikan ke orang banyak. Untuk cara memakai Add Me Fast atau menciptakan site sanggup Anda baca disini.

1. Menshare status orang lain dan melihat berapa point yang sanggup Anda dapatkan. 
Pertama Anda harus paham dulu apa Add Me Fast itu Cara Mendapatkan Point di Add Me FastPoint yang Anda dapatkan tergantung dari berapa point yang ditawarkan oleh pemilik status tersebut. Contohnya lihat pada gambar disamping.

Dari gambar disamping Anda sanggup melihat bahwa status tersebut bernilai 5 point. Anda sanggup mendapatkannya dengan klik goresan pena share didalam kotak hijau. Tapi jikalau itu status facebook, seharusnya Anda sebelumnya telah login di Facebook Anda sehingga status tersebut akan dishare ke akun facebook Anda. Tapi sanggup Anda lihat disudut kiri terdapat banyak pilihan tidak hanya untuk facebook. Anda sanggup memakai twitter, youtube, google plus, dan lain-lain.

2. Mendapatkan Daily Bonus
Pertama Anda harus paham dulu apa Add Me Fast itu Cara Mendapatkan Point di Add Me Fast
Setiap Anda share, like, subscribe, follow dan lain-lain akan dihitung per kliknya. Bila telah mencapai 50 kali klik, Anda akan mendapat 200 point. Tetapi Anda sanggup memakai Daily Bonus hanya sekali dalam sehari. Bila Anda telah mendapat 200 point dari Daily Bonus, Anda sanggup melaksanakan 50 kali klik lagi besoknya. Enak banget bukan sanggup point gratis.
Perlu di Ingat, setiap kali klik anda akan berkesempatan untuk mendapat 200 pont secara gratis.

Pertama Anda harus paham dulu apa Add Me Fast itu Cara Mendapatkan Point di Add Me Fast
3. Join Affiliate Programs
Anda sanggup melaksanakan share dengan mengikuti Affiliate Programs. Yaitu dengan mengajak orang lain untuk ikut join di Add Me Fast melalui Akun facebook, twitter dan website. Tiap ada orang lain yang join melalui Anda, Anda akan mendapat 300 point secara gratis. Mantaps bukan hehehe

4. Buy Points
Anda sanggup membeli point dengan uang Anda menyerupai penampakan berikut
Pertama Anda harus paham dulu apa Add Me Fast itu Cara Mendapatkan Point di Add Me Fast




Gimana nih Anda tertarik untuk join ? silahkan klik disini. Untuk pasang status facebook, like pages facebook, retweet twitter dan lain-lain, baca disini.
Terima kasih telah membaca di . Berikan komentar Anda jikalau ada yang ingin ditanyakan tuliskan pula pada kolom komentar dibawah. Saya harap postingan ini sanggup mempunyai kegunaan bagi dan Anda sanggup join melalui Artikel ini.
Pertama Anda harus paham dulu apa Add Me Fast itu Cara Mendapatkan Point di Add Me Fast

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games