Semarang Banjir Lagi

 Banjir kembali menggenangi wilayah kaligawe semarang mulai dari dini hari tadi Semarang Banjir Lagi
Semarang (20/03), Banjir kembali menggenangi wilayah kaligawe semarang mulai dari dini hari tadi. Air yang menggenangi seluruh jalan raya mulai dari perbatasan rel kereta api hingga hingga pom bensin. Bahkan dibeberapa jalan dalam gang juga ikut tergenangi banjir namun yang terparah ialah dibagian Masjid Terboyo. Dibeberapa titik rawan banjir di Semarang juga terkena dampaknya.

Banyak para pekerja, murid sekolah, dan mahasiswa yang dibentuk bingung oleh banjir tersebut. Pasalnya bagi para pengendara yang hendak bepergian pagi tadi memakai kendaraan pribadi harus berhadapan eksklusif dengan banjir tersebut dan tidak sedikit yang mogok dijalanan terutama untuk kendaraan roda dua. Kendaraan umum menyerupai angkutan umum juga tidak berani untuk melintas sehingga banyak pelajar dan mahasiswa yang mengurungkan niat untuk kesekolah atau kekampus. Banyak pula warga yang menderita gatal jawaban bersentuhan eksklusif dengan air saat banjir menerjang.

Banjir ini terjadi jawaban hujan deras yang terjadi mulai dari malam hingga pagi tadi, sehingga menjadikan sungai kaligawe meluap. Kejadian ini bukan yang pertama, telah sering terjadi sehingga dianggap meresahkan. Kurangnya antisipasi penaikan jalan serta kurangnya kesadaran diri masyarakat diduga masih jadi penyebabnya.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games