Beli New Terios Kini Cash Back Rp 10 Juta


Jakarta - Daihatsu tidak main-main untuk menarik hati pecinta SUV di Indonesia dengan menawarkan pilihan New Terios. Bayangkan saja, selain menawar harga dengan kenaikan yang tidak besar, Daihatsu juga berjanji bakal berikan cash back Rp 10 juta untuk setiap pembelian kendaraan beroda empat di seluruh Indonesia.

Seperti yang disampaikan Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra, dikala peluncuran New Terios di Mal Kelapa Gading Jakarta.

"Dalam kondisi ibarat ini (pasar otomotif melemah) setiap merk ibarat itu. Berlomba-lomba menawarkan yang terbaik untuk konsumen. Makara kondisi disini berubah-ubah, dan kini ibarat itu," kata Amelia.

Tidak hingga disitu untuk pembelian New Terios di Mal Kelapa Gading, aneka macam laba akan diberikan kepada konsumen New Terios.

"Cash back Rp 10 juta itu berlaku nasional padahal harga yang kami tawarkan sudah bagus," tambah Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastioso.

"Tapi kami untuk pembelian di New Terios di Kelapa Gading, konsumen akan mendapat beberapa aktivitas menarik. Pertama, konsumen sanggup melaksanakan trade in dengan jaminan lebih tinggi. Kedua sanggup mendapat voucher belanja Rp 1 juta, dan ketiga kredit menarik dengan aktivitas Baloon Payment selama 4 tahun. Dan untuk pembelian cash akan mendapat asuransi selama 14 hari," tambah Hendra.

Lebih Segar, Daihatsu Permak Website

Sementara itu untuk memudahkan calon konsumen menentukan mobil, PT Astra Daihatsu Motor (ADM), mengubah tampilan website dengan tampilan yang lebih segar, lengkap, dengan bermacam-macam konten isu dan sosial media.

Website Daihatsu dikemas dengan konsep easy-complete-Fun, disajikan secara atraktif dan menarik, menyajikan dua content utama ialah konten isu dan konten engagement

"Kami melihat pesatnya pertumbuhan dunia digital dikala ini, telah menwarkan peluang gres bagi Daihatsu untuk melayani pelanggan dengan lebih baik dan lebih dekat," ujar Domestic Marketing Executive Coordinator PT ADM, Rokky Irvayandi.

Kini ragam konten isu ibarat produk, harga, simulasi kredit dan lokasi outlet, serta akomodasi fitur kendaraan beroda empat dengan susut 360 derajat. Juga fitur 'Build your car', akomodasi booking service, fitur emergency Roadside Assistance, isu kendaraan beroda empat bekas, semua sanggup didapatkan konsumen.

Selanjutnya fitur Content Engagement, ibarat Facebook, Twitter Youtube, Istagram, konten Daihatsu Travel series, Daihatsu Fun Tips and Trick, serta Daihatsu Animation Video kini juga di sediakan demi lebih mendekatkan diri kepada konsumen Daihatsu Indonesia.

"Dengan website gres yang lebih segar, lengkap dan bersahabat, serta penambahan kanal sosial media gres youtube dan istagram, selain yang telah ada selama ini ibarat Facebook dan Twitter, kami berharap para pengguna dan calon pelanggan Daihatsu semakin gampang mengakses aneka macam isu terknini terkait Daihatsu Indonesia," tambah Rokky.


Sumber detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games