Moramo Waterfall - Pilihan Wisata Sulawesi Tenggara

Pilihan Wisata Sulawesi Tenggara - Air Terjun Moramo atau yang sering disebut air jatuh moramo yaitu salah satu yang terindah di Indonesia. Air terjun ini termasuk dalam Kawasan Suaka Alam Tanjung Peropa. Jaraknya sekitar 60 km dari Kota Kendari. Bila berkunjung kesini, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan hijau yang eksotik. Panorama alam yang indah dan sejuk dengan banyaknya tanaman dan fauna menjadi ciri khas daerah ini.

Terdapat tingkatan pada Air Terjun ini. Beberapa diantaranya ibarat bak kecil yang sanggup Anda pergunakan sebagai pemandian atau berenang. Airnyapun jernih dan segar dengan kedalam sekitar satu meter. Menurut mitos yang masih diyakini oleh warga sekitar, ada bidadari dari langit yang turun untuk mandi di sini. Benar atau tidaknya sanggup Anda buktikan sendiri dengan berkunjung pribadi ke daerah ini.

Air Terjun Moramo yang bertingkat-tingkat sangat elok sebagai object bagi Anda yang suka hunting. Bagi Anda yang hoby menyusuri gunung juga wajib kesini, alasannya yaitu selain medan yang cukup menantang, Anda juga akan merasa takjub saat hingga di Moramo Waterfall.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games