Pantai Kerikil Gong - Pilihan Wisata Sulawesi Tenggara

 Pantai Batu Gong merupakan salah satu dari sekian banyak kawasan wisata yang wajib Anda ku Pantai Batu Gong - Pilihan Wisata Sulawesi Tenggara
Pilihan Wisata Sulawesi Tenggara - Pantai Batu Gong merupakan salah satu dari sekian banyak kawasan wisata yang wajib Anda kunjungi jika berlibur di Sulawesi Tenggara. Mengapa disebut Pantai Batu Gong? Banyak pendapat mengenai hal ini. Ketika hingga di pantai ini, pengunjung akan mendengarkan suara sayup sebuh gong yang di pukul. Konon suara itu berasal dari formasi karang yang terlihat di sebelah selatan pantai Batu Gong. Hempasan deburan ombak yang berpengaruh ke dinding sebuah tebing di pantai masih di yakini sebagai penghasil suara tersebut.

Pemandangan eksotis di bibir pantai sanggup Anda lihat dari jauh ketika akan tiba di kawasan ini. Decak kagum akan muncul ketika pertama kali Anda menginjakkan kaki di pasir pantai kerikil gong.

Saat weekend akan banyak terlihat penduduk lokal yang bermain disini. Terlihat pula turis lokal yang tiba secara rombongan ibarat keluarga, siswa sekola, para pekerja, dan lain-lain. Kebanyakan pengunjung yang tiba dari kota Kendari pergi ke kawasan ini untuk berwisata. Mengapa pantai kerikil gong menjadi pilihan kebanyakan masyarakat kota Kendari untuk berwisata? Tentu alasannya yaitu Pantai Batu Gong yaitu kawasan eksotis yang sesuai dengan kebutuhan. Perjalanan sanggup di tempuh memakai kendaraan roda dua atau empat.

Saya selaku admin sangat merekomendasikan kepada Anda untuk menyempatkan diri pergi ke pantai ini jika berkunjung ke Kendari. Silahkan rasakan sendiri apa yang saya rasakan ketika pertama tiba ke Pantai Batu Gong. Pengalaman tak terlupakan bersama teman-teman menjadi harta paling berharga ketika Anda berwisata ke kawasan ini.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games