Pantai Nambo - Pilihan Wisata Sulawesi Tenggara

 Pantai Nambo sering disebut sebagai wisata paling favorit di Kota Kendari Pantai Nambo - Pilihan Wisata Sulawesi Tenggara
Pilihan Wisata Sulawesi Tenggara - Pantai Nambo sering disebut sebagai wisata paling favorit di Kota Kendari. Hamparan pasir putih yang membentang lebih dari 300 meter serta ombaknya yang friendly sangat cocok menjadi daerah berlibur. Banyak anak muda yang sering menghabiskan waktu dengan bersantai di daerah ini. Sejuknya angin pantai serta pemandangan yang mengundang decak kagum, menjadi hal paling istimewa yang sanggup Anda temukan di Pantai Nambo. Air jernih nan berkilau sanggup memanjakan Anda yang hobi berenang.

Letak dari pantai ini hanya 15 km dari sentra Kota Kendari, sekitar 30 menit perjalanan. Menuju Pantai Nambo ini ialah sebuah perjalanan yang mengasyikkan, Mengapa demikian? Karena saat menyusuri Teluk Kendari, Anda sanggup melihat hutan bakau, menikmati tambak, serta meresapi kegiatan laut para warga. Sungguh pengalaman yang menyenangkan.

Sesampainya di pantai, Anda sanggup beristirahat sejenak sambil menikmati segarnya kelapa muda dengan pemandangan yang pas dalam bingkai suasana pantai tropis. Deretan rapi gazebo, villa, serta warung makanan dan minuman di pinggiran pantai menjadi pilihan sempurna untuk melepaskan rasa penat sembari menikmati masakan khas Kota Kendari.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games