Pantai Taipa - Pilihan Wisata Sulawesi Tenggara

Pilihan Wisata Sulawesi Tenggara - Pantai Taipa merupakan salah satu tempat wisata yang wajib Anda kunjungi kalau berada di Kota Kendari. Saya sangat merekomendasikan tempat ini terutama dikala demam isu mangga. Karena di tempat ini Anda sanggup menikmati mangga dengan aneka macam jenis sambil menikmati keindahan pantai. Perasaan teduh sanggup Anda rasakan ketika bersantai di tempat ini.

Bagi Anda yang bahagia berenang harus mencoba pantai ini, Anda sanggup berenang sambil melihat trumbu karang dengan di temani banyak ikan-ikan kecil berwarna-warni. Di bibir pantai Anda juga sanggup melihat kepiting-kepiting kecil yang berlarian kesana-kemari. Dan bagi Anda yang suka berpetualang, sanggup menjelajahi tebing dan bukit yang sanggup didaki. Tapi Anda harus mempunyai cukup nyali tentunya, alasannya ialah tidak gampang untuk mendaki di tempat tersebut. Ada pula sebuah gua sarang kelelawar yang sanggup Anda temui dikala perjalanan menuju bukit. Ketika Anda hingga di ujung bukit, saksikan sendiri keindahan Pantai Taipa yang tentunya sanggup menciptakan Anda terpesona hingga tak sanggup lagi berkata-kata. Bukan lebay tapi aku sendiri sudah mencicipi dan melihatnya langsung.

Tidak hanya itu yang menarik dari pantai yang sering disebut Tanjung Taipa, Pantai ini juga sering disinggahi oleh burung Maleo. Burung Maleo ialah salah satu burung endemik yang langka. Pengalaman menyaksikan para burung Maleo yang sedang bertelur dan mengubur telur mereka di bawah pasir tentu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan untuk Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games