Tips Menciptakan Loading Blog Lebih Cepat Diakses

Pada kesempatan kali ini aku ingin share ilmu yang telah aku miliki mengenai Tips Membuat Loading Blog Lebih Cepat. Dengan menciptakan loading blog yang lebih cepat, pastinya pengunjung akan merasa lebih bahagia lantaran tidak perlu menunggu usang untuk membaca artikel yang diinginkan. Kebanyakan pengunjung beralih ke blog/web yang mempunyai kecepatan loading tinggi lantaran dirasa lebih baik dari pada menunggu loding yang lama. Tanpa basa-basi lagi, mari disimak pribadi cara-caranya hingga selesai.

1. Jangan Menggunakan Gambar Dengan Kualitas yang Tinggi
Kebanyakan loading yang usang memuat artikel disebabkan oleh gambar dengan kualitas tinggi. Ukuran dan kualitas gambar sangatlah mempengaruhi kecepatan loading diblog Anda. Jika gambar diianggap tidak terlalu penting, maka lebih baik dihapus saja, tapi kalau gambar tersebut memang diharapkan untuk artikel, sebaiknya ganti ukuran dan kualitas gambarnya semoga lebih kecil namun masih sanggup dilihat jelas. Anda sanggup mengganti ukuran dan kualitas gambar memakai photoscape atau editor foto online.

2. Menggunakan Template Responsive
Kesalahan blogger pemula yaitu seringnya mengganti-ganti template tanpa mengetahui apakah template tersebut responsive atau tidak. Dikatakan responsive apa kalau template tersebut cepat dimuat dikala Anda membukanya. Jadi, carilah template yang responsive dengan SEO friendly untuk blog Anda.

3. Hindari Penggunaan Script yang Berlebihan.
Untuk mempercantik blog, biasanya memakai banyak sekali macam script. Namun, kalau kebanyakan juga akan menghambat kecepatan loading pada blog Anda. Sebaiknya gunakan script yang dianggap perlu saja.

4. Hindari Penggunaan Flash, Frame, dan Iframe
Ketika Anda cek SEO blog, biasanya akan terlihat bahwa blog Anda memakai Flash, Frame, dan Iframe atau tidak. Pasti akan muncul goresan pena bad yang mengambarkan bahwa memakai Flash, Frame, dan Iframe jelek untuk blog Anda. Mengapa demikian? Hal tersebut dikarenakan penggunaan Flash, Frame, dan Iframe akan menghambat kecepatan loading blog Anda. Kaprikornus sebaiknya hapus saja kalau tidak penting-penting amat.

5. Kompres CSS Blog Sobat
Dengan melaksanakan kompres pada CSS blog, pastinya akan meningkatkan kecepatan blog sobat. Caranya juga sangatlah mudah, pertama kunjungi https://rodamotiv.blogspot.com/p/css-compressor.html
Setelah itu masukkan CSS blog teman pada kotak yang tersedia kemudian klik Compress CSS untuk kompresnya atau klik Beautify CSS untuk mempercantik CSS. Lebih jelasnya lihat gambar berikut.
Pada kesempatan kali ini aku ingin share ilmu yang telah aku miliki mengenai Tips Membua Tips Membuat Loading Blog Lebih Cepat Diakses

6. Memasang Lazy Load di Blog
Menggunakan script lazy load sanggup menciptakan loading blog teman lebih cepat. Bisa pribadi Anda buktikan di Weeb Test Speed sehabis memasang scriptnya. Untuk cara pemasangannya sangatlah mudah, copy script berikut kemudian letakkan di atas atau sebelum aba-aba </head>
<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/> <script src='https://irvan-html.googlecode.com/files/lazyload.js' type='text/javascript'/> <script type='text/javascript'> $(function() {     $(&#39;img&#39;).lazyload({         placeholder : &quot;https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg6VWih_zW3lmVCAMgcARJJhNMeUhzyQsfeqAygV1DV6johAU2pT7swHCOl8eC7D0_Hit3YV6cLfhx3xZP1P_GeSv4FbrTLJdQbII42WVlFGn4tkwn4Uc3Xn3h07GDjjOuK8Mn1_LiWymo/s1600/grey.png&quot;,         effect      : &quot;fadeIn&quot;,         threshold   : 500     }); }); </script>

Bila diblog teman sudah mempunyai jquery menyerupai script dengan background merah diatas walaupun dengan versi yang berbeda sebaiknya jquery diatas dihapus saja. Lebih baik hanya ada satu jquery dalam blog.

Saya rasa cukup sekian tutorial kali ini, terima kasih telah menyimak artikel ini. Bila ada pertanyaan, silahkan pribadi tuliskan pada kolom komentar atau sanggup berkomentar pada halaman Out Of Topics pada blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games