Tips Meningkatkan Traffik Blog Melalui Situs Traffic Exchange

- Tips Meningkatkan Traffik Blog Melalui Situs Traffic Exchange. Banyak cara dalam meningkatkan traffik suatu blog. Dengan mempelajari teknik SEO (Seach Engine Optimization) pastinya akan mempermudah peningkatan pada traffik blog Anda. Namun, kembali saya ingatkan kontent atau isi suatu blog yaitu rajanya. Artikel menarik, unik, original (bukan copas), dan paling diminati/cari yaitu segalanya. SEO berperan sebagai pendukung kontent Anda. Percuma kontent Anda anggun jika tidak di dukung oleh SEO yang anggun pula. Oleh alasannya itu, pada artikel kali ini saya ingin membuatkan salah satu teknik SEO dengan memakai situs Traffic Exchange.

Pengertian Situs Traffic Exchange

 Tips Meningkatkan Traffik Blog Melalui Situs Traffic Exchange Tips Meningkatkan Traffik Blog Melalui Situs Traffic ExchangeSitus Traffic Exchange yaitu situs yang memperlihatkan pertukaran traffic atau arus pengunjung. Pada situs traffic exchange, Anda akan mengunjungi website orang lain, maka website anda akan dikunjungi. Keuntungan yang sanggup di dapatkan melalui situs-situs traffic exchange yaitu terdapat ribuan pengguna aktif yang melaksanakan Surfing. Semakin banyak Anda mengunjungi web/blog orang lain, maka akan semakin banyak pula pengunjung yang mengunjung web/blog Anda. Inilah yang dikatakan simbiosis mutualisme atau saling menguntungkan.

Sekarang kita beralih pada situsnya, bagi yang belum mengetahui tumpuan situs traffic exchange harap merapat. Situs-situs Traffic Exchange gotong royong ada banyak, Anda sanggup memilih sendiri mana situs yang cocok untuk blog Anda. Dari dalam negeri ada Megatrafik, IDTrafik, IndoTrafik, Autotrafik, Extrafik, dan banyak lainnya. Sedangkan untuk dari luar negeri ada BlogClicker, HitLeap, TrafficG, EasyHit4You, dan banyak lagi.

Baca juga : Cara Mendapatkan Backlink Menggunakan Twitter

Apa Situs Traffic Exchange yang Saya Gunakan?

Saya cukup selektif dalam memakai situs-situs ibarat ini. Sebelum melangkah lebih jauh, saya melaksanakan survey terlebih dahulu. Situs yang paling di minati terang luar negri. Namun, bagi Anda yang mencari pengunjung lokal atau dalam negri saya merekomendasikan idtraffix.com. Situs ini mempunyai beberapa keunggulan yaitu :
  1. Dapat mendatangkan pengunjung sesuai tema yang di inginkan pengunjung,
  2. Memberikan pengunjung secara Free sesuai ketentuan,
  3. Dapat memberi penghasilan tambahan,
  4. Telah dipakai oleh situs-situs besar, terutama yang bergerak di bidang bisnis online atau e-commerce.
Sebagai seorang blogger, Anda sanggup memilih sendiri mana situs traffic exchange yang sesuai dengan kriteria. Pilihlah dengan bijak dan lakukan survey terlebih memakai situs traffic exchange. Saya rasa cukup sekian dulu artikel kali ini, semoga sanggup bermanfaat bagi Anda yang ingin merasakan salah satu teknik seo tersebut.

Tinggalkan jejak Anda dengan berkomentar pada artikel ini. Bila ada pertanyaan, kritik, atau saran pribadi tuliskan pada kolom komentar di bawah. Sekiranya Anda sanggup share artikel ini, supaya teman-teman Anda juga sanggup menambah ilmunya. "Berbagilah ilmu dengan sesama manusia, supaya ilmu yang kau miliki sanggup berguna", Terima kasih banyak.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games