Hal Yang Tidak Di Sukai Dikala Blog Walking

Hal Yang Tidak Di Sukai Saat Blog Walking Hal Yang Tidak Di Sukai Saat Blog Walking
Hal Yang Tidak Di Sukai Saat Blog Walking
Di Indonesia Blog Walking atau sering di singkat denga BW merupakan hal lumrah yang sering di lakukan para blogger. Saya sebagai salah satu pelakunya sangat bahagia melaksanakan blog walking. Banyak manfaat yang bisa di dapatkan dari blog walking seperti, mendapat ilmu gres dari artikel yang belum pernah di baca sebelumnya, adanya simbiosis mutualisme sebab saling menguntungkan sesama blogger, sanggup meningkatkan visitor/followers blog, dan masih banyak lagi. Namun, sering kali saya menemukan beberapa hal yang menjengkelkan dikala Blog Walking, apa saja itu? silahkan simak artikel ini hingga selesai.

1. Melakukan Jingling Pada Saat Blog Walking

Seperti yang para blogger ketahui bahwa jingling merupakan hal yang tabu dan seharusnya tidak patut untuk di lakukan. Mengapa demikian? resikonya gede broo, mungkin bagi sebagian orang hal tersebut biasa aja. Tapi sekedar informasi buat yang belum mengetahui bahwa resiko melaksanakan jingling pada blog orang lain sanggup menimbulkan blog tersebut terkena sandbox google, lebih parahnya blog tersebut bisa di hapus oleh pihak google atau di banned. Bayangin jikalau Anda yang melaksanakan jingling juga di jingling oleh orang lain padahal blog Anda sudah ramai visitor tiba-tiba kena jingling, masuk sandbox kemudian di banned?

Sebaiknya jadilah blogger yang sportif, saling bersaing lewat goresan pena dan bukan dengan cara yang tidak sepantasnya untuk di lakukan. Baru-baru ini di group-group pada blogger, terdapat beberapa pihak yang melaksanakan jingling terhadap blog lain. Motifnya masih belum jelas, bisa jadi sebab ingin mengalahkan kompetitor atau sekedar uji coba software. Alhasil banyak yang off dari blog walking dan tentunya akan menjadikan kerugian di aneka macam pihak, tidak terkecuali pelaku tersebut sebab tidak sanggup lagi melaksanakan blog walking. Kembali saya ingatkan untuk melaksanakan persaingan yang sehat dengan cara yang sehat pula semoga kedepannya blogger Indonesia sanggup berkembang pesat dan mungkin sanggup menjadi sumber mata pencaharian bagi yang menginginkannya.

2. Blog Walking Dengan Menggunakan Short Link Penghasil Dollar

Kita semua sudah pada tau jikalau beberapa blogger (termasuk saya) mempunyai tujuan untuk menghasilkan dollar dari ngeblog. Tetapi sebaiknya blog walking tidak di jadikan sarana untuk mendapat dollar tersebut. Mengapa saya beropini demikian? ini sebab sering kali saya dapati ketika melaksanakan blog walking, ada beberapa blogger yang memakai short link penghasil dollar dikala meminta kunjungan balik. Jelas hal tersebut tidak seimbang bukan? mereka mendapat dollar dari short link sedangkan yang lainnya tidak. Disini terang tidak terdapat simbiosis mutualisme atau saling menguntungkan satu sama lain.

Saya tidak melarang para blogger melaksanakan hal tersebut, namun ada baiknya untuk saling menguntungkan satu sama lain semoga sanggup terjalin silaturahmi yang serasi antara sesama blogger. Bila ingin blog walking memakai short link penghasil dollar, sebaiknya lakukan dengan blogger yang ingin melaksanakan hal serupa semoga kalian bisa saling mendapat laba satu sama lain. Dan yang terpenting semoga hasil yang Anda dapatkan menjadi barokah sebab orang lain nrimo melaksanakan blog walking dengan short link penghasil dollar milik Anda.

3. Melakukan Spamming Saat Blog Walking

Spam ialah penggunaan perangkat elektronik untuk mengirimkan pesan secara bertubi-tubi tanpa dikehendaki oleh penerimanya. Orang yang melaksanakan spam disebut spammer dan tindakan spam dikenal dengan nama spamming. Dalam dunia blog hal tersebut sanggup terjadi dengan mengomentari satu artikel dengan jumlah yang cukup banyak dengan IP adress yang sama. Tidak hanya itu, berkomentar dengan menautkan link aktif pada sebuah artikel sanggup juga di anggap spam. Banyak blogger yang melaksanakan hal tersebut untuk mencari backlink, tidak terkecuali saya sendiri dikala masih newbie. Namun, kini saya sudah meninggalkan hal tersebut sebab hanya akan merugikan blog saya sendiri. Jika google telah menganggap blog Anda sebagai spam maka blog tersebut akan di hapus atau banned. Ketika berkomentar, berkomentarlah dengan tujuan kasatmata ingin saling mengembangkan pengetahuan dan opini jangan semata-mata untuk promosi.


4. Memberikan Komentar Asal-asalan, Tidak Relevan, dan Out Of Topics

Saat melaksanakan blog walking tentunya selain untuk mendatangkan visitor kita juga menginginkan komentar. Namun, sering kali saya temukan para blogger yang berkomentar asal-asalan, tidak relevan, dan out of topic (keluar dari pembahasan). Saya tidak menolak komentar menyerupai itu, saya menganggap jikalau blogger tersebut mungkin masih pemula dan gres mencar ilmu menghargai karya orang lain.

Makara cuma ingin mengingatkan saja semoga berkomentarlah dengan selayaknya, sesuai dengan apa yang di baca, bila mungkin tidak di baca utarakan saja opini, unek-unek, atau isi pikiran Anda mengenai artikel tersebut walau hanya dengan melihat judulnya saja. Bila semua blogger melaksanakan hal tersebut dikala blog walking tentunya akan menjadi laba oleh kedua belah pihak, sebab selain mendapat kritikan atau saran yang bersifat membangun, Anda juga bisa mendapat komentar dengan Keyword.

Seperti Apakah Berkomentar Dengan Keyword?

Baca juga: Tips Membuat Artikel SEO yang Mendatangkan Visitor.
Komentar dengan Keyword ialah komentar yang berisikan kata kunci dari sebuah artikel dan tentunya sanggup terindex oleh mesin pencari (search engine). Keuntungannya sendiri sudah terang jikalau artikel yang mempunyai banyak keyword akan lebih sering di pilih oleh mesin pencari untuk di tampilkan pada hasil pencarian. Artikel tersebut sanggup dengan gampang mendapat page one dari result search engine dan tentunya akan mendatangkan visitor yang cukup banyak.

Contoh : Judul artike "Cara Praktis Unroot Android", dari artikel dengan judul tersebut terdapat komentar menyerupai ini "cara unroot android yang dijelaskan cukup membantu, tapi kurang spesifik. Apakah ada cara lain untuk unroot android yang mungkin lebih terang dan gampang untuk di ingat?".

Dari pola di atas sanggup Anda lihat bahwa kata-kata yang saya garis bawahi sanggup pula di index mesin pencari sehingga artikel sanggup lebih sering di muat dalam hasil pencarian.

Saya rasa cukup sekian artikel kali ini, saya sendiri sebagai Admin ingin membuka mata dan pikiran para blogger semoga menjadi blogger yang sehat, kreatif, dan bisa bersaing secara adil. Demikian artikel kali ini, bila ada opini, kritik, saran dan sebagainya bisa Anda tuliskan pada kolom komentar di bawah. Terima kasih banyak telah membaca artikel di .

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games