How Old Do I Look? Nyoba Aplikasi How-Old.Net

 aku mencoba untuk memakai aplikasi How How Old Do I Look? Nyoba Aplikasi How-Old.net
How Old Do I Look? Nyoba Aplikasi How-Old.net
Terinspirasi dari coretan mas Hengki D. Hermawan pada websitenya hengkidh.com, aku mencoba untuk memakai aplikasi How-Old.net yang sedang booming dikala ini. Ketika asyik menentukan foto yang akan aku upload, aku kembali teringat akan artikel yang menyebutkan bahwa aplikasi ini sedikit berbahaya untuk digunakan. Namun sudah nanggung amat jikalau sudah nemu foto dan tidak mencobanya. Di dorong rasa ingin tau aku jadinya mengupload foto terpopuler yang aku miliki, adalah foto admin ini.


Setelah menunggu sekitar semenit lebih jadinya hasil yang di tunggu telah muncul. Taukah Anda kesan pertama aku ketika melihat hasil dari penampakan foto yang aku upload ini? aku kaget dan terheran-heran tak karuan. Kenapa demikian? Jelas alasannya cuma satu, aku di bilangin udah 22 tahun oleh aplikasi dari Microsoft ini. Sedikit isu buat teman pembaca, jujur aku ini kelahiran 96 dan seingat saya, umur aku sekitar 19 tahun lebih. Bukannya mengada-ada tapi bisa teman lihat sendiri angka apa yang muncul di foto tersebut. 22 tahun bro & sis, masa aku tuanya lebih tiga tahun seh. 

Gimana Menurut Saya Tentang Aplikasi Ini?

Dari result tersebut aku katakan bahwa, aplikasi ini telah memfitnah saya. Mungkin ada dari beberapa teman pembaca yang sudah mencoba aplikasi ini dan hasilnya sesuai harapan, memuaskan, atau di bilangin lebih gampang dari kenyataannya. Tapi itu semua hoax, coba deh pilih foto yang lain niscaya ada di antara foto tersebut yang hasilnya tidak akan sesuai keinginan Anda.

Tapi bagi teman pembaca yang mungkin sudah berfikiran negatif, aku cuma mau mengingatkan jikalau ini cuma sekedar hiburan saja dan bukan untuk mempercayai result tersebut. Sebaliknya kita harus bersyukur masih bisa mengupload foto kita dan menghibur diri dari hasil yang diberikan. Bayangkan orang di pedalaman sana yang tidak bisa mengakses internet atau mereka yang jaringannya pas-pasan. Mereka mungkin iri alasannya kalian masih bisa ngeshare umur kalian sementara mereka hanya sibuk kerja dan sudah lupa dengan umur sendiri.

Maka dari itu, kembali aku ingatkan jikalau ini cuma hiburan. Buat mas di atas yang sudah aku sebutkan namanya, sedikit pesan untuk Anda. Gue nyesel baca goresan pena loe hehehe *joking. Buat kalian yang udah pernah nyoba aplikasi ini, bisa tuliskan kesan pertama Anda sehabis melihat hasil foto Anda yang telah di edit sehingga nampak lebih muda atau tua, pada kolom komentar di bawah. Atau bagi Anda yang sependapat dengan goresan pena saya, angkat gadget or pc Anda dan berkomentarlah. Emank kalo pc nya di angkat masih bisa nulis? hehe thanks for read guys.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games