Membuat Logo Web Atau Blog Memakai Corel Draw

Cara Membuat Logo Blog Menggunakan Corel Draw Membuat Logo Web Atau Blog Menggunakan Corel Draw
Membuat Logo Web atau Blog Sendiri Menggunakan Corel Draw
Beru-baru ini aku menciptakan sebuah logo blog untuk wordpress. Desain mudah tapi memuaskan dan tentunya yummy untuk di pandang, Bila ingin lihat previewnya, silahkan kunjungi https://allwordsmotivation.wordpress.com/. Tapi ngapain repot-repot buat logo blog segala padahal sudah ada logo dari subdomain? Hehehe ane sih aib jika udah pakai subdomain dan logo pun harus ngikut, rencananya blog ini juga ingin ane pasangin domain TLD. Minta doanya aja semoga cepat dapet domainnya hehehe.


Langsung aja ke-TKP, buat kalian yang ingin menciptakan logo blog aku sarankan untuk menciptakan di corel draw. Mengapa buatnya di Corel? Tentu saja alasannya ialah berdasarkan aku lebih gampang buat di corel draw, tapi jika kalian juga jago Photoshop sanggup gunakan software tersebut untuk membuatnya.

Sebelum menciptakan logo, sebaiknya Anda sudah punya citra untuk logo yang akan Anda buat. Saya sarankan untuk logo icon sebaiknya buat ibarat Icon Flat, desainnya gampang di buat dan tentu saja sangat elok di pandang.

Cara Membuat Logo Blog Menggunakan Corel Draw

1. Sebaiknya Anda telah menginstal Corel Draw yang lengkap dengan keygen semoga tidak kadaluarsa. Untuk versi corelnya, disini aku masih memakai Corel Draw X4 alasannya ialah lebih ringan untuk laptop dan gampang digunakan. Tapi bila Anda mempunyai versi yang terbaru itu lebih baik.

2. Download pola logo yang ingin Anda buat, kemudian masukkan ke corel draw memakai tombol Import pada sajian di bab atas.

3. Tekan pola logo tersebut kemudian klik Bitmaps > Outline Trace > Line Art. Ini fungsinya untuk membongkar logo tersebut sehingga sanggup Anda edit lagi sesuai kreasi Anda.

Untuk Membuat Icon Logonya sanggup Anda lihat pada video berikut.

Bila artikel ini membantu Anda, silahkan di share ke teman-teman yang membutuhkan. Bila ada pertanyaan soal menciptakan logo atau pun icon pada corel draw, silahkan bertanya dengan berkomentar pada halaman ini. Saya ucapkan Terima Kasih Banyak telah membaca artikel di .

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games