Proposal Riset Public Relations Lengkap Dengan Kuesioner

Proposal Riset Public Relations Lengkap Dengan Kuesioner Proposal Riset Public Relations Lengkap Dengan Kuesioner
Proposal Riset Public Relations Lengkap Dengan Kuesioner
Pada kesempatan kali ini aku ingin share proposal riset PR (Public Relations) lengkap dengan Kuesionernya. Bagi Anda yang ingin mempunyai proposal tersebut, silahkan lihat cuplikan isi dari proposal tersebut. Proposal Riset Public Relations ini mempunyai Rumusan Masalah & Tujuan Penelitian sebagai berikut.

Rumusan Masalah
Untuk memperingati 40 tahun aqua, pt. Danone meluncurkan logo baru, apakah dengan logo gres tersebut sanggup di kenali oleh masyarakat yang notabene masyarakat sudah lekat dengan logo yang terdahulu? Lalu apakah dengan adanya logo gres tersebut sanggup semakin memperkuat gambaran pada parusahaan ?

Tujuan Penelitian
Untuk mengetahui apakah dengan adanya logo gres tersebut sanggup memperkuat gambaran pada aqua? Serta apakah dengan logo gres tersebut masih sanggup di kenali oleh masyarakat ?

Setelah melihat Rumusan Masalah & Tujuan Penelitian di atas, maka proposal ini aku beri judul "Hubungan Antara Penggantian Logo Aqua Terhadap Citra Perusahaan Danone Di Masyarakat". Berikut preview dari isi proposalnya.

Hubungan Antara Penggantian Logo Aqua Terhadap Citra Perusahaan Danone Di Masyarakat

A. Latar Beakang
Indonesia merupakan negara yang menghasilkan sumber daya alam paling banyak di antara negara lain, untuk itu kita sebagai masyarakat indonesia harus akil – akil dalam mengloah sumber daya alam tersebut, sehingga kita bisa mensejahterakan masyarakat indonesia itu sendiri.

Sebagai PR PT. AQUA GOLDEN MISSISSIPI. PT DANONE AQUA Tbk. merupakan hal yang penting untuk melaksanakan CSR untuk mendapat gambaran yang baik di masyarakat serta sebagai wujud bentuk akad dan tanggung jawab sosial aqua dan menjalankan kegiatan – programnya.

Aqua merupakan sebuah air merek dalam kemasan (amdk) yang lahir atas gagasan almarhum tirto utomo (1990-1994),dan diproduksi oleh pt aqua golden mississipi. Pt Danone Aqua Tbk yaitu pencetus industri air minum dalam kemasan (amdk) di asia tenggara, salah satunya indonesia, semenjak berdiri pada 23 februari 1973, aqua secara konsisten bisa menyediakan air minum dalam kemasan yang berkualitas sekaligus memperlihatkan sumbangsihnya dalam bidang sosial dan ekonomi yang berkontribusi pada kemajuan bangsa. Semua itu bisa terus berjalan sampai sekarang berkat pertolongan seluruh masyarakat indonesia selama 40 tahun perjalanan.

Untuk menandai hari karenanya yang ke-40, aqua pun memakai kesempatan istimewa ini untuk meluncurkan dua logo baru, yaitu logo 40 tahun aqua bersama untuk indonesia dan logo gres danone aqua. Kedua logo ini merefleksikan semangat gres dari danone aqua untuk terus berperan dalam perkembangan dan pembangunan indonesia.

Logo gres tersebut merupakan represetasi dari semangat indonesia aqua mengusung tema “temukan indonesia mu !” Yang lebih di tujukan kepada semangat anak muda, logo 40 tahun aqua bersama untuk indonesia menampilkan desain angka 40 yang mempunyai teladan menyerupai batik yang memperlihatkan eratnya hubungan antara aqua dengan budaya indonesia. Corak hati yang tersemat, memperlihatkan kecintaan aqua terhadap indonesia juga kepeduliannya untuk terus melestarikan lingkungan sekitar. Motif tetesan air menggambarkan kebaikan alam yang akan terus dihadirkan. Menampilkan pegunungan sebagai elemen utama, logo gres danone aqua menggambarkan kekuatan sekaligus sumber air aqua yang sangat berharga. Warna biru melambangkan kemurnian sumber air yang berasal dari pegunungan. Semburat hijau menggambarkan warna alam yang penuh dengan kehidupan. Motif gelombang menggambarkan air sebagai sumber kehidupan sekaligus alur kehidupan yang selalu bergerak maju. Sedangkan warna kuning pada gelombang yaitu refleksi matahari pagi yang membawa pesan hari gres yang penuh harapan.

Untuk itu beberapa kegiatan yang telah di atur oleh aqua pun akan segera di laksanakan dalam rangka 40 tahun aqua serta untuk pengenalan logo gres aqu di masyarakat yang bertema temukan indonesiamu ! Yang menujuk kepada anak muda beberapa programnya menyerupai aqua danone nations cup, melanjutkan kegiatan konservasi air dan lingkungan, kegiatan pemberdayaan masyarakat, pemberdayaan wanita melalui aqua home service dan ibu pijar; serta mengajak generasi muda dalam mengenal kekayaan yang dimiliki.

Silahkan download file lengkap berikut dengan Kuesionernya.


Original post by wajahilmu.blogspot.com ()

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games