Auto2000 Berbenah Website Dan Aplikasi Mobile

ilustrasiilustrasi

Jakarta -  Demi memperlihatkan gosip yang lebih terperinci dan berharga, sekarang Auto2000 berbenah diri dengan mengubah tampilan website, mobile, dan Auto2000 Fun sebuah aplikasi mobile yang dipersembahkan khusus untuk pelanggan Auto2000. Dengan begitu, diperlukan Auto2000 sanggup lebih berinteraksi kepada setiap konsumennya.

"Harapannya dengan terus beinovasi dalam bidang teknologi informasi, kami sanggup memperlihatkan pengalaman yang berkesan bagi masyarakat terutama pengguna Toyota," ujar Chief Executive Auto2000, Suparno Djasmin, di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/7/2015).

Sebagai catatan, pada 2011 kemarin Auto2000 telah melaksanakan perubahan pada aplikasi mobile mereka, dan berubahnya aplikasi ketika ini menunjukan Auto2000 begitu peduli terhadap konsumen mereka. Perubahan ini akan mulai berlaku pada ahad ke-4 Agustus 2015 besok.

Perubahan yang dilakukan pada aplikasi mobile sekarang yang lebih user friendly, dilakukan untuk mengikuti kebutuhan konsumen yang semakin berkembang. Berbagai pilihan fitur gres menyerupai Price list yang diubahsuaikan dengan wilayah, Booking Test Drive serta THS, Tips and Trick dalam merawat kendaraan Toyota, semuanya sanggup didapatkan melalui aplikasi Android dan iOS.

Selanjutnya perubahan website Auto2000 kali ini sanggup disapa Rejuvination. Perubahan kali ini mengusung konsep Semi Parallax yang mempunyai kelebihan 'All Important Information in one page'. Sehingga sanggup memudahkan konsumen mencari layanan yang dibutuhkan. Selain itu, fitur Find me a car juga sanggup membantu konsumen dalam memilih dan mencari kendaraan gres yang sesuai dengan kebutuhan.

Tidak lupa fitur 'Location based on coverage dan pricelist', juga sanggup memudahkan konsumen dalam mencari cabang terdekat dan mengetahui harga kendaraan sesuai wilayah.

Terakhir, penemuan Auto2000 Fun ialah kegiatan yang sengaja dirancang khusus oleh Auto2000 untuk memperkuat engagement dan memperlihatkan fun experience dengan pelanggannya. Auto2000 pun mengklaim sebagai diler otomotif pertama yang menghadirkan kegiatan aplikasi dengan jenis ini.

"Tidak hanya ketika di showroom maupun bengkel, kami ingin pelanggan kami selalu erat dengan kami. Fakta bahwa ketika ini gadget sudah tidak sanggup lepas dari keseharian masyarakat. Kami menghadirkan aplikasi ini, sebagai bentuk keseriusan untuk memperlihatkan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami," ujar Chief Marketing Auto2000, Hendry Tanoto.


Sumber detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games