Cara Modifikasi Widget Followers 2 Kotak Terbaru

Cara Modifikasi Widget Followers Tampilan  Cara Modifikasi Widget Followers 2 Kotak Terbaru
Cara Modifikasi Widget Followers Tampilan 2 Kotak
Seperti yang sahabat semua ketahui, Widget Followers menampilkan maksimal 4 kotak jikalau mempunyai followers yang banyak. Tampilan 4 kotak pada widget followers gotong royong sanggup dimodifikasi biar menjadi lebih sedikit bahkan hingga 1 kotak saja.

Menurut saya sendiri, dengan menampilkan jumlah followers hanya dengan 2 kotak akan terlihat lebih minimalis. Selain itu, tentu saja sanggup menciptakan loading blog lebih ringan alasannya gambar followers yang dimuat pada widget sangat sedikit. Bila sahabat blogger tertarik untuk mencobanya silahkan ikuti tutorial berikut.

Cara Modifikasi Widget Follower 2 Kotak Terbaru

1. Menuju ke Tata Letak > Tambahkan Widget > HTML/Javascript.

2. Masukkan arahan widget followers berikut.
<div class="separator" style="clear: both; text-align: center;"> <script src="http://www.google.com/friendconnect/script/friendconnect.js" type="text/javascript"></script> </div> <center> <div id="div-1y1gegvl9ycve" style="border-radius: 0px; border: 0px solid #eee; margin: 0 auto;"> </div> <script type="text/javascript"> var skin = {}; skin['FACE_SIZE'] = '34'; skin['BORDER_COLOR'] = '#FFFFFF'; skin['ENDCAP_BG_COLOR'] = '#FFFFFF'; skin['ENDCAP_TEXT_COLOR'] = '#555555'; skin['ENDCAP_LINK_COLOR'] = '#555555'; skin['CONTENT_BG_COLOR'] = '#FFFFFF'; skin['CONTENT_LINK_COLOR'] = '#555555'; skin['CONTENT_TEXT_COLOR'] = '#555555'; skin['CONTENT_HEADLINE_COLOR'] = '#555555'; skin['NUMBER_ROWS'] = '2'; google.friendconnect.container.setParentUrl('/' /* location of rpc_relay.html and canvas.html */); google.friendconnect.container.renderMembersGadget(  { id: 'div-1y1gegvl9ycve',    site: '06785910513097216822'},   skin); </script></center>
Keterangan :
  • Ganti angka 2 pada skin['NUMBER_ROWS'] = '2' untuk memilih jumlah kotak yang ingin sahabat munculkan.
  • Ganti ID div-1y1gegvl9ycve dengan ID widget followers sobat.
  • Ganti Site 06785910513097216822 dengan Site pada widget followers sobat.

3. Klik save dan selesai.
Baca juga : Cara Membuat Halaman Followers Pada Blog
Pasti banyak dari sahabat sekalian yang bertanya, bagaimana cara mendapat ID dan Site dari Widget Followers? Caranya gampang-gampang susah, cukup ikuti step tamat berikut.

Cara Mendapatkan ID dan Site Widget Followers

1. Pasang terlebih dahulu widget followers dari blogger.

2. Klik kanan pada widget kemudian pilih Inspect Element. Nanti akan muncul arahan script widget followers pada bab bawah. Silahkan bongkar script widget followers untuk mendapat arahan ID dan Site. Lebih jelasnya lihat gambar berikut.
Cara Modifikasi Widget Followers Tampilan  Cara Modifikasi Widget Followers 2 Kotak Terbaru

Jika sahabat mengalami kesulitan dalam menemukan Id dan Site pada widget tersebut, silahkan riquest ke halaman OOT. Nanti akan saya bantu.

3. Jika sudah menemukan ID dan Site dari Widget Followers, silahkan lakukan double click untuk blok kemudian copy Id dan Site-nya. Silahkan paste pada script widget followers sebelumnya.

Saya rasa cukup sekian artikel wacana Cara Modifikasi Widget Follower 2 Kotak Terbaru. Semoga sanggup bermanfaat bagi sahabat yang membutuhkan dan jangan lupa untuk berkomentar terlebih dahulu sebelum mencobanya. Terima kasih telah mengunjungi .

Original post by wajahilmu.blogspot.com ()

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games