Cara Uji Coba Kata Kunci Atau Keyword Yang Valid

Cara Uji Coba Kata Kunci atau Keyword yang Valid Cara Uji Coba Kata Kunci atau Keyword yang Valid
Cara Uji Coba Kata Kunci atau Keyword yang Valid
Sebelumnya saya telah menuliskan artikel perihal Cara Riset Keyword Dengan Google Trends, saya harap sahabat blogger paham dan sudah bisa memilih kata kunci yang sempurna untuk artikel atau postingan sobat. Kali ini saya ingin share tutorial perihal cara melaksanakan uji coba pada keyword atau kata kunci.

Mungkin banyak yang gundah untuk apa tutorial ini? bukan kah kita tinggal memasukkan kata kunci di halaman pencarian google untuk melihat apakah kata kunci tersebut mendapat page one? Memang benar cara tersebut sering dipakai oleh para blogger, namun sering kali result atau hasil pencarian yang muncul di pc atau laptop sahabat berbeda dengan milik orang lain.

Ada beberapa alasan mengapa saya menyampaikan ibarat itu, dari pengalaman pribadi sering kali saya temukan screenshot artikel yang page one tapi sewaktu saya melaksanakan uji coba pada pc atau laptop lain, karenanya berbeda-beda. Penyebabnya kurang lebih yakni :
  • Belum logout akun Google Plus
  • Save data cache belum di hapus (clear cache)
  • Uji coba keyword hanya dilakukan di browser yang sama
Sekarang muncul pertanyaan, bagaimana semoga uji coba kata kunci yang dilakukan bisa mendapat hasil yang valid? Caranya sangat mudah, sahabat sanggup menggunakan Jendela Penyamaran atau Incognito Window.

Definisi Jendela Penyamaran atau Incognito Window

Jendela Penyamaran atau Incognito Window yakni jendela gres daerah Anda sanggup menelusuri internet tanpa perlu khawatir Chrome akan menyimpan situs yang dikunjungi. Anda sanggup membuka banyak tab dalam mode penyamaran dan menavigasi bolak-balik antarlaman yang dikunjungi. Saat Anda menutup tab tersebut, Chrome tidak akan menyimpan situs yang telah dikunjungi. Dengan kata lain, jendela penyamaran sama halnya dengan menggunakan browser gres yang belum menyimpan data apapun. Artinya Anda sanggup melaksanakan pencarian guna uji coba kata kunci untuk mendapat hasil yang valid.

Cara Menggunakan Jendela Penyamaran atau Incognito Window

1. Silahkan klik tombol hidangan di pojok atas browser (Google Chrome). Setelah itu pilih New Incognito Window. Anda juga bisa menggunakan cara pintas menggunakan Ctrl + Shift + N.
Cara Uji Coba Kata Kunci atau Keyword yang Valid Cara Uji Coba Kata Kunci atau Keyword yang Valid

2. Setelah jendela penyamaran terbuka, silahkan masukkan kata kunci yang ingin Anda ujikan kemudian tekan enter.
Cara Uji Coba Kata Kunci atau Keyword yang Valid Cara Uji Coba Kata Kunci atau Keyword yang Valid

3. Akan muncul hasil pencarian dari kata kunci yang Anda ujikan. Lihatlah apakah kata kunci sahabat sudah terindex dan masuk page one serp.
Cara Uji Coba Kata Kunci atau Keyword yang Valid Cara Uji Coba Kata Kunci atau Keyword yang Valid
Keterangan :
Hasilnya menyampaikan bahwa dengan kata kunci "sinopsis charlotte" blog saya mendapat page one dan urutan ke-3 pada serp. Penjelasan tambahan, cibianime.blogspot.com merupakan blog saya yang lain, silahkan kunjungi dan ramaikan juga.

Perlu diketahui bahwa uji coba menggunakan cara ini akan mendapat validitas yang cukup akurat. Akan tetapi bila contohnya Anda menguji coba kata kunci yang telah sahabat uji coba sebelumnya menggunakan cara ini dan karenanya berbeda itu bukan alasannya yakni tidak akurat. Bisa jadi kata kunci tersebut di menangkan oleh artikel gres atau usang yang melaksanakan perjuangan optimalisasi search result lebih cantik dari blog/web Anda. Maka dari itu pelajarilah SEO walau hanya dasarnya saja semoga artikel atau postingan sahabat sanggup bersaing dengan kata kunci yang serupa.

Saya rasa cukup sekian artikel perihal Cara Uji Coba Kata Kunci atau Keyword yang Valid. Semoga sanggup membantu Anda yang ingin mengetes kata kunci pada postingan atau artikel. Berikan komentar Anda sebelum mencoba dan bila ingin bertanya eksklusif saja tuliskan pada kolom komentar di bawah. Akhir kata terima kasih banyak telah mengunjungi .

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games