Info Cpns Juli 2016: Pernyataan/Pengumuman Resmi Kemempanrb Terkait Rencanadan Kegiatan Penerimaan Registrasi Cpns 2016

Berita CPNS 2016. CPNS Juli 2016. Pada bulan Juli 2016 ini, Pemerintah dalam hal ini Kementerian PAN-RB dalam kembali memperlihatkan pernyataan/pengumuman yang menegaskan kepada masyarakat bahwa hingga dikala ini belum ada pengumuman resmi dari pemerintah mengenai planning penerimaan dan seleksi CPNS.

Berikut ini pernyataan Bapak Herman Suryatman (Karo Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB)di Jakarta, Selasa (12/07) (*Pernyataan ini dikutip dari web resmi KEMEMPANRB link: http://www.menpan.go.id/berita-terkini/5231-pemerintah-tegaskan-belum-ada-rencana-penerimaan-cpns-2016 ):

“Sampai dikala ini belum ada pengumuman resmi mengenai planning dan kegiatan seleksi CPNS, ibarat yang marak beredar di sosial media,”

“Jangan gampang percaya dengan gosip yang tidak terang asal-usulnya,”

“Jangan terpengaruhi dengan info-info menyesatkan, yang mungkin berasal dari pihak-pihak yang bermaksud mengambil laba pribadi,”

“Informasi sanggup tiba dari mana saja. Tetapi pemberitaan yang tidka terang atau kabar burung tersebut, jangan ditelan mentah-mentah. Apalagi dengan mencantumkan kegiatan tes CPNS, sudah terang tidak benar,”
“Pantau terus web Menpan, alasannya ialah setiap informasi resmi dikeluarkan dari situs resmi tersebut,”

Diingatkan juga bahwa banyak oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Kementerian PANRB atas dibukanya penerimaan CPNS tahun 2016. Diingatkan, selain info yang beredar bukan dari web resmi kami, itu hanyalah gosip ‘hoax’.

Ditambahkan, Kementerian PANRB juga memperlihatkan kemudahan untuk mengajukan banyak sekali pertanyaan maupun laporan pengaduan terkait kebenaran informasi tersebut melalui alamat email halomenpan@menpan.go.id. Kalau belum yakin, masyarakat juga sanggup tiba eksklusif ke Kantor Kementerian PANRB Jl. Jend Sudirman Kav. 69 Jakarta Selatan.

Pernyataan Bapak Herman Suryatman (Karo Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB) juga dipertegas oleh Pernyataan/Pengumuman dari Deputi SDM Aparatur Kementerian PAN-RB terkait informasi Jadwal Penerimaan Pendaftaran dan tes CPNS 2016 (Dalam bentuk image):

 Pemerintah dalam hal ini Kementerian PAN Info CPNS Juli 2016: Pernyataan/Pengumuman Resmi KEMEMPANRB Terkait Rencanadan Jadwal Penerimaan Pendaftaran CPNS 2016
Sumber: http://www.menpan.go.id/

Itulah Informasi penting terkait Penerimaan Pendaftaran CPNS 2016 dari KEMEMPANRB untuk bulan Juli 2016 ini.

Sekali lagi saya/kami tegaskan, Jangan percaya Informasi Rencana dan Jadwal Penerimaan Pendaftaran serta tes CPNS sebelum anda kroscek atau lihat terlebih dahulu di Web Resmi KEMEMPANRB tepatnya di: " www.menpan.go.id "

Semoga Informasi kami ini sanggup bermanfaat untuk kita semua.


Info Pengumuman Penerimaan Pendaftaran Lowongan Kerja CPNS Online

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games