5 Kebiasaan Yang Dapat Menciptakan Perempuan Sulit Sukses Dan Berkembang

5 Kebiasaan Yang Bisa Membuat Wanita Sulit Sukses dan Berkembang – Pria dan perempuan memang secara alamiah ditakdirkan mempunyai perbedaan-perbedaan yang mencolok, ada lebih banyak laki-laki yang lebih sukses ketimbang wanita, apakah laki-laki lebih hebat? Ini tergantung sudut pandang setiap orang, yang terang perempuan tidak kalah dengan pria, dan mempunyai potensi yang sama untuk sukses.

Memang perlu diakui kalau ada lebih banyak laki-laki yang sukses daripada wanita, tapi tidak sedikit pula perempuan yang bisa meraih kesuksesannya. Kalau saya lihat dari para perempuan sukses ini, saya melihat ada keberanian di dalam dirinya, keberanian mengambil risiko, keberanian berkorban, dan keberanian untuk action.

Bagi kalian para wanita, saya yakin kalian pernah melihat atau mendengar dongeng perempuan yang sukses berkarir, mempunyai posisi yang strategis, atau sukses berbisnis, pernah tidak sih berpikir kenapa mereka bisa sukses menyerupai itu? Dan kenapa bagi kalian terasa sangat sulit untuk mencapainya? Jawabannya simple sekali, bahwasanya kau mampu, hanya saya mungkin kalian mempunyai kebiasaan yang bisa membuat kau sulit untuk sukses dan berkembang.

Kebiasaan apa sajakah itu yang bisa membuat kalian sulit untuk sukses dan berkembang? Jawabannya ada di bawah ini, selamat menyimak:

Sebelumnya, baca juga: 5 kebiasaan kecil yang akan membuat kau sukses.

 Kebiasaan Yang Bisa Membuat Wanita Sulit Sukses dan Berkembang 5 Kebiasaan Yang Bisa Membuat Wanita Sulit Sukses dan Berkembang

*PERHATIAN: Jika isi dari goresan pena ini memojokkan Anda, berhentilah membaca dan segera tinggalkan halaman ini.

Membiarkan Orang Lain Terlalu Mengaturmu
Beberapa hal memang mengikat perempuan untuk mengikuti hukum dan kewajibannya, duduk masalah agama, budbahasa istiadat, dan kebiasaan memang tak sepantasnya kau melanggar. Tapi untuk hal lain, kau perlu untuk memfilter mana yang baik dan buruk, jangan biarkan orang lain terlalu mengatur kehidupan yang kau miliki.

Kamu ingin tegas dalam bertindak, tapi takut dibilang galak, kau ingin mengambil pendidikan lebih tinggi tapi takut gak ada waktu buat si pacar, kau pengen ngembangin hal yang kau suka tapi takut pacar gak suka, pengen ini takut itu, pengen itu takut ini, lah bukannya itu sama saja orang lain mengatur kehidupan kamu? Kalau gitu kapan kau akan berkembang?

Ada baiknya kau kesampingkan terlebih dahulu hal-hal yang kau takutkan tersebut, berilah pemahaman yang baik kepada orang yang “mengatur” kau itu, selama itu yakni hal yang faktual saya yakin mereka akan mengerti kamu, toh itu juga untuk kebaikan kehidupan kau sendiri.

Terlalu “Hobi” Mengkritik Diri Sendiri
Ini yang sering bikin perempuan baper dengan mengkritik diri sendiri, wajah dikritik item, ada jerawatnya, lemak dikritik, kurang tinggi dikritik, tidak PD dengan kemampuan yang dimiliki, merasa paling lemah.. OMG, stop doing that, come on, Tuhan membuat insan dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing, daripada kau mengkritiki diri sendiri sampai takut bangun di depan cermin, lebih baik kau fokus lagi ke kelebihan yang kau miliki.
Advertisement


Percayalah, kau lebih baik daripada yang kau pikirkan, jangan terlalu memikirkan kelemahan yang hanya melemahkan kelebihan kamu, tapi sebaliknya fokus ke kelebihan yang bisa menutup kelemahan kamu, begitu gres bagus!

Tapi Lebih “Hobi” Lagi Mengkritik Orang Lain
Hayo ngaku siapa yang hobinya mengkritik orang lain atau bahasa kasarnya gosipin orang lain? Pasti sering lah ya gosipin orang lain, biasa perempuan kalau gak ngegosip berasa ada yang kurang gitu, hehe. Ada orang berdandan asing digosipin dan diketawain, gendut digosipin, berperilaku asing digosipin, ada yang lebih anggun masih digosipin, apalagi yang punya pemuda lebih ganteng, niscaya tak luput dari digosipin. Iya gak?

Tapi girls, membiarkan kebiasaan ngegosip bener-bener kebiasaan yang kurang faktual bagi kalian, malah terkesan iri. Boleh saja kalian mengomentari orang lain, tapi lakukan sekilas dan secukupnya saja, jangan lakukan berlebihan, lebih baik kau gunakan waktumu untuk hal yang lebih faktual menyerupai menjalin hubungan bisnis, meningkatkan produktifitas, atau belajar, hal tersebut jauh lebih bermanfaat untuk melangkah ke tangga kesuksesan daripada ngegosip.

Pengen Maju Tapi Terlalu Banyak Berpikir
Satu kelebihan dari seorang perempuan yakni bisa memikirkan sesuatu hal dengan kritis dan mendetail, tapi kalau sudah over dan lebay juga tidak baik, malah terkesan takut dalam bertindak. Biasanya perempuan malah akan terlalu banyak berpikir jikalau menerima kesempatan untuk maju jikalau kesempatan itu harus mengorbankan sesuatu.

Dapat anjuran naik jabatan tapi di luar kota, niscaya banyak pikiran gimana pacar, teman-teman, dan keluarga yang ditinggalkan, apalagi kalau kalian sudah punya anak dan suami. Dapet anjuran beasiswa juga tidak diambil alasannya yakni alasan yang sama di atas.

Terlalu Apa Adanya
Nah ini yang sedikit lucu dari para wanita, biasanya perempuan itu tidak mau ribet dengan hal-hal yang sulit dilakukan, walaupun bahwasanya mau tapi tetap aja gak dilakukan. Misalnya, pengen naik honor tapi sungkan untuk meminta atau tau gajinya terlalu rendah tapi tidak mau ribet perundingan dengan atasan.

Bersyukur itu memang bagus, tapi kalau sudah pake “terlalu” yang terkesan mengalah itu juga tidak baik. Ayo dong girls, jangan terlalu mendapatkan keadaan, kalau pacar kau galak atau berperilaku menyimpang, dengan lembut kasih teguran dong, jangan mau mendapatkan gitu aja, apalagi jikalau ada orang yang berperilaku semena-mena kepada kalian, jangan mau ya!

Apa Yang Harus Kamu Lakukan?
Well, kau sudah tau kebiasaan-kebiasaan apa saja yang bisa membuatmu sulit sukses, jikalau kau masih muda segera ubah kebiasaan tersebut, bagi yang sudah berumur tetap saja tidak ada kata terlambat alasannya yakni kesuksesan bisa dicapai siapa saja. Jangan takut mencoba, setiap perjuangan faktual niscaya berdampak faktual pula, bahkan jikalau kau gagal pun itu merupakan pembelajaran yang sangat-sangat berharga.

Selanjutnya: Kiat sukses ala B.J. Habibie yang wajib kau terapkan.
----
Nah, itulah ulasan ihwal 5 kebiasaan yang bisa membuat perempuan sulit sukses dan berkembang. Semoga ulasan di atas bermanfaat, dan bagi kalian para perempuan semoga sanggup merubah kebiasaan-kebiasaan di atas. Jangan lupa juga untuk share artikel ini, thanks dan salam sukses.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games