Media Promosi/Iklan Online Gratis, Cuma Di Blog Ini

Media Promosi/Iklan Online Gratis, Cuma Di Blog Ini – Salam sejahtera kawan-kawan enterpreneur, biar sehat selalu. Kali ini, saya ingin memberitahukan kepada kalian semua sekaligus mengatakan diri untuk menjadi media iklan/promosi online di blog ini tanpa dipungut biaya sepeserpun. Yap, kalian sanggup mempromosikan bisnis kau di blog sederhana (namun powerfull) ini, apapun bisnisnya yang penting membawa manfaat kasatmata bagi konsumen.

Seperti yang kalian tahu, dalam berbisnis salah satu yang paling sulit ialah memasarkan produk, dan yang menjadi kesulitannya ialah sebab besarnya modal atau biaya. Hal tersebut memang masuk akal sebab waktu demi waktu persaingan bisnis makin kompetitif, dan promosi wajib dilakukan lebih intens lagi.

Demi menghemat besarnya biaya iklan tersebut, kau perlu mencari media promosi/iklan yang sanggup menekan biaya, syukur-syukur kalau sanggup gratisan. Nah, salah satu media iklan online gratis ialah di blog ini, gak hanya menekan biaya namun tanpa biaya apapun. Mumpung saya lagi baik, manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.

Namun tentu, tidak semua bentuk promosi/iklan sanggup saya terima. Di sini, saya hanya mendapatkan promosi dalam bentuk artikel, artikel tersebut sanggup kau arahkan pada bisnis kau sendiri untuk memancing konsumen. Adapun ketentuan dalam menciptakan artikel ialah sebagai berikut:

Sebelumnya, baca juga: Kumpulan investor yang siap memodali bisnis startup kamu.
 saya ingin memberitahukan kepada kalian semua sekaligus mengatakan diri untuk menjadi med Media Promosi/Iklan Online Gratis, Cuma Di Blog Ini

Ketentuan Artikel
  • Artikel harus dibentuk sendiri, atau dibentuk oleh karyawan atau pekerja kamu. Artikel dihentikan ambil/copy dari web/ blog lain. Jika artikel buatan kau sendiri tersebut pernah dipublikasikan di media lain, cantumkan di mana saja pernah terpublikasi.
  • Artikel harus menjelaskan secara detail perihal bisnis yang dipromosikan, ini termasuk namun tidak terbatas: keunggulannya, cara memesan, kontak yang sanggup dihubungi, lokasi usaha, materi yang digunakan, dan lain-lain.
  • Artikel harus mengandung minimal 400 kata, namun disarankan lebih dari 600 kata. Lebih banyak lebih baik sebab akan meningkatkan posisi di mesin pencari ibarat Google dan Yahoo, artinya ada kesempatan lebih banyak untuk dibaca oleh para konsumen.
  • Judul artikel harus memuat nama merk atau perusahaan, dan disarankan dibentuk lebih menarik.
  • Artikel disarankan diberi gambar, maksimal 3 gambar. Gambar wajib milik kau sendiri, dihentikan ambil dari web/blog lain. Jika tidak ada gambar, kami akan mengatakan gambar yang mungkin kurang mendeskripsikan bisnis kamu.
Bisnis Apa Saja Yang Bisa Dipromosikan
Bisnis apa saja sanggup dipromosikan di blog ini, asalkan bisnisnya bukan merupakan bisnis penipuan/SCAM atau ilegal berdasarkan aturan indonesia dan agama Islam. Selain itu, merk yang dipakai harus tidak mengandung unsur sara, pornografi, dan hak cipta/paten dari perusahaan lain, ini termasuk nama produk dan nama perusahaan.
Advertisement


Bagaimana Cara Promosi Gratis di Blog Ini
Pertama, jikalau kau tertarik untuk mempromosikan bisnis kau di sini, silahkan menghubungi saya lewat kontak pada sajian di atas. Setelah itu tunggu akibat dari saya, jikalau saya bilang sepakat maka akan saya persilahkan kau untuk segera menciptakan artikel. Setelah artikel jadi, segera kirimkan artikel tersebut kepada saya via email, dan akan segera saya posting artikelnya, maksimal 3x24 jam.

Ketentuan Lainnya
  • Tidak ada jaminan perihal efektivitas dan keberhasilan dengan mempromosikan bisnis di blog ini.
  • Saya berhak menolak atau mengedit artikel yang kalian kirimkan kepada saya.
  • Selama tidak ada komplain negatif dari konsumen, artikel yang kau promosikan tidak akan pernah dihapus.
  • Kamu bersedia menjadi penanggungjawab atas isi dan dampak dari promosi tersebut, termasuk keluhan, tuntutan hukum, dan sebagainya.
  • Saya berhak menampilkan iklan (Google Adsense) di artikel promosi bisnis kamu.
  • Semua ketentuan di atas sanggup direvisi dan atau ditambah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  • Yang dimaksud SAYA ialah pengelola blog ini, sedangkan KAMU/KALIAN ialah pihak yang ingin mempromosikan bisnisnya di blog ini.
Kenapa Promosi di Blog Ini?
Well, saya tidak memaksa kalian untuk mempromosikan bisnis kau di sini, saya hanya bermaksud untuk sedikit membantu saja. Tapi perlu kau tahu, di hari normal blog ini menerima traffic sekitar 10.000 sampai 16.000 pageviews perharinya, ini real manuasi dan bukan robot sebab 99% traffic berasal dari mesin pencari ibarat Google, Yahoo, dan Bing.

Mungkin kalian bertanya-tanya, kalau gratis apa untungnya bagi pengelola blog? Apa murni baik hati pengelolanya? Hehehe, baik hati atau tidak penilaiannya saya serahkan pada kalian semuanya. Tapi yang jelas, dengan mengatakan promosi gratis ibarat ini, secara tidak pribadi juga akan mengutungkan saya, yaitu berupa penambahan artikel. Dengan adanya penambahan artikel, peringkat blog ini bertahap akan meningkat di mesin pencari, akhirnya akan ada peningkatan traffic, dengan traffic yang meningkat maka potensi laba saya dari iklan (Google Adsense) juga akan meningkat.

Kaprikornus sebenarnya, ini merupakan win-win solution antara kau dan saya, kau sanggup mempromosikan bisnis secara online dengan gratis, dan saya juga sanggup mendapatkan traffic yang tinggi, begitulah :D
----
Nah, itulah seklumit pemberitahuan sekaligus penawaran saya sebagai media promosi/iklan online gratis melalui blog ini. Semoga ini sanggup kalian manfaatkan sebaik-baiknya, jangan lupa juga untuk share artikel ini ya, siapa tau ada yang tertarik. Thanks dan salam sukses.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games