Syarat Dan Cara Meminjam Uang Di Bank Danamon

Syarat dan Cara Meminjam Uang di Bank Danamon – Bank ini didirikan pada tahun 1956, PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. merupakan salah satu forum keuangan terbesar di Indonesia, dengan jaringan tersebar di wilayah Aceh hingga Papua. Per 30 Juni 2016, Danamon mencatatkan aset sebesar Rp 175 triliun, didukung 1.900 kantor cabang dan sentra pelayanan, terdiri dari kantor cabang konvensional, unit Danamon Simpan Pinjam, unit Syariah, serta kantor cabang anak perusahaan.

Dilihat sekilas dari profilnya di atas, tentu kita sepakat bahwa bank danamon merupakan salah satu bank terbesar di indonesia, dan menjadi salah satu bank yang sanggup kita percayai untuk meminjam uang. Selain itu, dilihat dari produknya, bank danamon sanggup memenuhi segala kebutuhan kita alasannya tersedianya banyak sekali macam pinjaman.

Nah, bagi kalian yang ingin meminjam uang di bank danamon, sebaiknya pelajari dahulu jenis-jenis pertolongan yang disediakan plus syarat-syaratnya biar tidak salah memilih. Berkaitan dengan hal tersebut, berikut sudah saya siapkan informasinya:

Sebelumnya, baca juga: Tips biar pengajuan kredit di terima bank.

Syarat dan Cara Meminjam Uang di Bank Danamon Syarat dan Cara Meminjam Uang di Bank Danamon

Jenis dan Syarat Meminjam Uang di Bank Danamon
Tabel 1. Pinjaman Bank Danamon

Kredit Penjelasan Syarat
Pinjaman Multiguna:
Dana InstantDana Instant ialah produk akomodasi pertolongan tanpa agunan bagi perorangan yang sanggup dipakai untuk segala kebutuhan.Warga Negara Indonesia. Min. 21 tahun dan maks. 60 tahun pada dikala simpulan pinjaman. (khusus karyawan maks. 55 tahun pada dikala pengajuan). Karyawan / Profesional / Pengusaha. Minimum penghasilan kotor Rp. 2 Juta per bulan Masa kerja minimum 1 tahun (karyawan) dan 2 tahun pengusaha/professional). Mengisi lengkap & menandatangani aplikasi Dana Instant. Fotokopi KTP.Bukti Penghasilan/Cover Buku Tabungan. Fotokopi NPWP
Dana pertolongan 50 (DP 50)Diperuntukkan untuk bisnis. Dana mulai dari 5 juta hingga 100 juta.Fotokopi KTP, KK/Surat nikah. Surat keterangan usaha. Bukti kepemilikan jaminan.
Dana pertolongan 200 (DP 200)Diperuntukkan untuk bisnis. Dana mulai dari 50 juta hingga 500 juta.Fotokopi KTP, KK/Surat nikah. Surat keterangan usaha. Bukti kepemilikan jaminan.
Dana Pendidikan DSPDiperuntukkan untuk anda dalam memenuhi kebutuhan pendidikan anak.*Hubungi bank Danamon terdekat
Pinjaman Perumahan:
KPR Danamon LebihKPR Danamon Lebih ialah Produk unggulan dari Danamon yang menggabungkan kredit kepemilikan rumah dengan rekening tabungan, dimana Nasabah mendapat keleluasaan untuk mengatur sendiri beban cicilan bunga dan waktu pelunasan KPR dengan saldo tabungan yang Anda miliki sehingga beban bunga lebih ringan bahkan hingga 0%.Warga Negara Indonesia yang berdomisili Indonesia. Usia minimal 21 tahun. Persyaratan berkas dihat tabel 3 di bawah.
KPR Balance TransferBalance Transfer ialah Program yang bertujuan untuk nasabah memindahkan pertolongan KPR/KPA/KMG di Bank lain ke Bank Danamon dengan tujuan mendapat bunga yang lebih ringan serta dimungkinkan untuk menambah plafond kreditnya.Untuk gosip dan pengajuan, Hubungi Hello Danamon 1-500-090
Kredit MultigunaProduk yang menggabungan satu atau lebih pertolongan sehingga nasabah cukup membayar 1 cicilan setiap bulan. Produk Kredit Multiguna Danamon sanggup membantu cashflow nasabah biar sanggup mengatur keuangan menjadi lebih baik dengan hanya 1 pertolongan di 1 Bank saja.Untuk gosip dan pengajuan Kredit Multiguna, Hubungi Hello Danamon 1-500-090
Advertisement


Tabel 2. Pendanaan Bank Danamon

Kredit Penjelasan Syarat
Usaha Kecil Menengah:
Kredit Modal KerjaPinjaman untuk memenuhi kebutuhan modal kerja yang habis dalam satu siklus perjuangan dan atau kebutuhan modal kerja yang bersifat khusus menyerupai untuk membiayai inventory, piutang atau proyek.Dokumen legalitas pemohon, contohnya : KTP, kartu keluarga, Akte Pendirian Perusahaan. Dokumen legalitas usaha, contohnya : NPWP, SIUP, SITU, TDP atau SKDU
Kredit InvestasiFasilitas kredit yang diberikan untuk membiayai kebutuhan barang modal dalam rangka rehabilitasi, modernisasi, perluasan, dan/atau kebutuhan khusus terkait investasi.Dokumen yang diperlukan: KTP, NPWP, TDP, SIUP, SK Menkeh, Akte Anggaran Dasar Perubahan (untuk perusahaan), rekening koran 3 bulan terkahir, laporan keuangan terakhir.
Kredit BPRKredit pembiayaan modal kerja kepada BPR untuk dipakai dalam rangka penyaluran kredit kepada perjuangan kecil dalam bentuk Executing atau Asset Buy.Usaha BPR telah berjalan minimum 3 tahun . NOP positif selama 2 tahun terakhir. Aset min 10 milyar. NPL maksimal 5% (net). ROA min 1,5%. LDR maksimal 94,75%. CAR minimal 8%. Ikut serta dalam Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
Kredit KopKarPinjaman modal kerja yang diberikan kepada Koperasi Karyawan untuk disalurkan kepada para anggotanya guna banyak sekali keperluan. Fasilitas pertolongan ini berupa Kredit Angsuran Berjangka dengan jangka waktu maksimum selama 4 tahun.Untuk gosip dan pengajuan, Hubungi Hello Danamon 1-500-090
Korporasi:
Asset-Based Financing (ABF)Pemberian kredit menurut asset perusahaan anda. Limit kredit mulai dari Rp. 500 juta hingga Rp. 50 milyar. Dalam valuta Rupiah, USD dan SGD. Jangka waktu 1 tahun hingga 5 tahunSudah beroperasi minimal 3 tahun. Dokumen legalitas pemohon, misalnya: KTP pengurus dan komisaris, Akte Pendirian Perusahaan. Dokumen legalitas usaha, misalnya: NPWP, SIUP, SITU, TDP atau SKDU
American Express Corporate CardCharge card korporasi untuk mengatur pengeluaran bisnis rutin anda. Pembayaran sanggup dilakukan dengan dua mata uang, tidak ada limit pembelanjaan, serta mendapat perjalanan bisnis gratis.Untuk gosip dan pengajuan, Hubungi Hello Danamon 1-500-090
Sebenarnya masih ada banyak lagi jenis pertolongan dan pendanaan yang disediakan oleh bank danamon. Namun alasannya keterbatasan, hanya itu saja yang sanggup saya share di sini. Untuk lebih jelasnya, silahkan buka web resmi dari bank danamon di www.danamon.co.id.

Tabel. 3

DokumenKaryawanWiraswastaProfesional
Fotokopi KTP (Suami/Istri)VVV
Fotokopi Kartu KeluargaVVV
Fotokopi Akta NikahVVV
Fotokopi NPWPVVV
Slip Gaji terakhir atau Surat Keterangan/Pernyataan dari perusahaanV--
Fotokopi SIUP/TDP-V-
Akta Pendirian Perusahaan-V-
Surat Izin Profesional/Surat Izin Praktek Profesi--V
Rekening Bank (Tabungan/Giro) 3 bulan terakhirVVV
Laporan Keuangan 2 tahun terakhir-V-
Surat Pernyataan Penghasilan--V
Cara Meminjam Uang di Bank Danamon
Untuk meminjam uang atau mengajukan kredit di bank danamon, terdapat dua cara yaitu tiba pribadi di bank danamon yang ada di kota kalian, atau terlebih dahulu dengan menghubungi Hello Danamon di nomor 1-500-090.

Sebelum mengajukan kredit, pastikan bahwa berkas dan persyaratannya sudah 100% siap, sesudah itu gres melaksanakan pengajuan. Dari pihak bank sendiri biasanya memerlukan waktu untuk mempelajari berkas yang anda berikan, di sini anda tinggal menunggu saja kabar dari pihak bank apakah pengajuan diterima atau ditolak.

Selanjutnya: Syarat dan cara meminjam uang di bank Mega.
----
Oke ya, itulah gosip yang sanggup saya bagi kepada kalian semuanya wacana syarat dan cara meminjam uang di bank danamon. Semoga gosip di atas bermanfaat dan membantu duduk perkara keuangan yang sedang kalian hadapi. Jangan lupa share gosip ini juga ya, thanks dan salam sukses.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games