Waralaba Klenger Burger: Franchise Makanan Yang Menjanjikan

Waralaba Klenger Burger: Franchise Kuliner Yang Menjanjikan - Burger ialah kuliner western yang cukup mengenyangkan. Tentu saja, alasannya setiap porsi burger, sudah ada karbohidrat dari roti, sayuran serta protein dari daging patty-nya. Oleh alasannya itu, burger sering menjadi pilihan sajian bagi belum dewasa muda yang nongkrong. Harganya pun cukup dekat dengan kantong mereka, ini alasannya burger bukan lagi merupakan kuliner glamor menyerupai dulu.

Ada banyak gerai burger bermunculan di Indonesia. Masing-masing mengatakan ciri khas yang berbeda-beda, salah satu merk burger yang terkenal di masyarakat ialah Klenger Burger. Burger yang lahir tanpa sengaja ini, berhasil memikat pengecap masyarakat Indonesia. Awalnya, sang founder membuka restoran masakan Sunda, tapi oleh alasannya sesuatu hal, restoran ini tutup dan tercetuslah wangsit untuk berbisnis burger.

Sekilas Tentang Klenger Burger
Klenger Burger ialah burger racikan anak bangsa yang launching Februari 2006. Makanan khas dari negeri Paman Sam ini, cukup terkenal di Indonesia. Khususnya di kalangan belum dewasa muda sebagai sajian dikala hang out dengan teman dan keluarga. Penyajian burger terdiri dari roti, sayuran, keju slice dan patty (olahan daging sebagai isian burger).

 Burger ialah kuliner western yang cukup mengenyangkan Waralaba Klenger Burger: Franchise Kuliner Yang Menjanjikan
via Foody.id
Klenger Burger menciptakan burger-nya dengan cita rasa Indonesia. Tahun 2007, Klenger Burger berhasil mempunyai 38 outlet, ini alasannya mereka membuatkan Klenger Burger dengan sistem waralaba sehingga memberi kesempatan bagi masyarakat untuk ikur membuatkan bisnis Klenger Burger. Tahun 2008, Klenger Burger mencapai 80 outlet, tersebar di Jabodetabek, Bali, Bandung, Kuningan dan Makassar.

Padahal di awal berdirinya, Klenger Burger hanya menempati ruangan kecil, bekas restoran masakan Sunda yang sudah tutup. Pendirinya, pasangan suami-istri Velly Kristanti dan Gatut Cahyadi, memutuskan untuk membuka outlet burger, sesudah melihat bisnis restoran masakan Sunda mereka kurang berkembang. Dengan sisa-sisa modal restoran, mereka mencoba menciptakan burger beberapa kali, hingga menemukan resep yang pas. Mengapa dipilih burger? Mereka melihat lifestyle belum dewasa muda yang suka nongkrong, menikmati waktu senggang mereka. Burger sebagai salah satu sajian kuliner cepat saji, yang diminati belum dewasa sekarang. Velly dan Gatut melihat ada peluang di sajian ini.

Kelebihan Klenger Burger
Salah satu yang membedakan Klenger Burger dengan burger lain ialah racikan bumbu yang sesuai dengan pengecap Indonesia sehingga lebih gampang diterima oleh masyarakat luas. Tidak hanya oleh kalangan anak muda, tetapi juga kalangan dewasa. Selain itu Klenger Burger memakai roti dan daging patty yang empuk, ditambah porsinya yang jumbo sesuai dengan brand-nya yaitu Klenger Burger, dimana mempunyai arti sebagai burger yang menciptakan klenger alasannya kekenyangan. Sebagai informasiu saja bahwa dalam bahasa Jawa, klenger artinya makan hingga lebih dari kenyang.

Selain itu, nama merk yang gampang diingat juga merupakan salah satu kelebihan dari Klenger Burger. Juga alasannya menunya bervariasi sesuai dengan harga yang ditawarkan, yaitu mulai 7 ribu hingga 20 ribu. Selain itu terdapat juga paket-paket khusus.

Klenger Burger juga rajin melaksanakan inovasi, baik penemuan produk maupun penemuan sistem pelayanan. Salah satu yang menarik ialah mereka sering mengadakan event yang melibatkan social media. Tak heran, outlet-nya selalu ramai oleh pengunjung. Ada banyak sekali kegiatan promo yang sering digagas setiap bulannya, termasuk kegiatan perayaan ulang tahun anak-anak, dengan banyak sekali pilihan paketnya.
Advertisement


Cara Bergabung Sebagai Mitra Usaha
Klenger Burger memberi kesempatan bagi masyarakat, untuk menjadi kawan perjuangan mereka. Dengan memakai sistem waralaba, Velly dan Gatut menyiasati keterbatasan modal untuk membuatkan Klenger Burger. Persyaratan untuk menjadi kawan juga tidak terlalu sulit. Calon pewaralaba harus mempunyai fatwa yang nyata terhadap bisnis Klenger Burger. Ini penting biar tidak gampang patah semangat ketika menemukan hambatan dalam bisnisnya.

Anda sanggup mengajukan surat permohonan sebagai pewaralaba melalui email ke contact@kinarya.co.id. Selanjutnya Anda akan diberi form permohonan yang harus dikirim balik ke Klenger Burger. Hanya aplikasi yang memenuhi syarat yang akan ditindaklanjuti oleh administrasi Klenger Burger.

Modal Yang Dibutuhkan Untuk Bergabung Dengan Klenger Burger
Lalu berapa biaya yang diharapkan untuk membuka waralaba Klenger Burger? Anda harus menyiapkan modal sekitar 200 juta rupiah, untuk mendapat paket waralaba Klenger Burger. Biaya ini sudah termasuk franchise fee selama 5 tahun, peralatan masak lengkap serta pelatihan bagi karyawan.

Selain itu, Anda juga akan mendapat supply materi baku. Untuk materi baku rotinya, Klenger Burger berhubungan dengan supplier King Burger. Ini dilakukan biar kualitas Klenger Burger terjaga secara maksimal. Anda yang ingin berbisnis, sanggup memulai dengan menjadi pewaralaba Klenger Burger. Keuntungan mengambil waralaba ialah Anda tidak dipusingkan soal membangun administrasi produksi serta membangun sistem penjualan.

Baca: Kelemahan dan Keunggulan sistem waralaba.

Prospek Klenger Burger ke Depan
Peluang pasar untuk Klenger Burger masih terbuka lebar. Ini alasannya burger tidak lagi menjadi kuliner mewah, yang hanya ada di restoran. Selain itu masyarakat Indonesia sudah mulai terbiasa dengan cita rasa burger. Walaupun banyak merk burger bermunculan, sang founder sendiri masih yakin dan tidak khawatir alasannya Klenger Burger mempunyai pembeda yang sangat jelas.

Ditambah, burger ini selalu mempertahankan kualitas rotinya, sehingga setara dengan burger produksi luar. Begitupun dengan patty, sayuran serta saos dan mayonase yang digunakan. Semua merupakan kualitas terbaik, sehingga Klenger Burger siap bersaing dengan merk lain. Apalagi didukung support system berupa website dan online marketing.

Setelah mengetahui segala sesuatu wacana waralaba Klenger Burger, bagaimana reaksi Anda? Apakah semakin yakin untuk mulai berbisnis? Semoga saja Anda tidak bertambah ragu menciptakan keputusan. Satu hal yang pasti, bisnis apapun itu, tetap membutuhkan kerja keras. Kesabaran dalam menghadapi banyak sekali cobaan, serta kegigihan untuk mencapai hasil yang diinginkan. Anda siap untuk mencoba?

Selanjutnya: Waralaba TIKI, bisnis jasa pengiriman.
----
Oke ya, itulah sedikit isu wacana waralaba Klenger Burger. Semoga isu di atas bermanfaat dan menambah keyakinan kalian untuk memulai bisnis. Jangan lupa untuk share artikel ini juga ya, thanks dan salam sukses.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games