Waralaba Lekker Crepes: Cara Bergabung Dan Persyaratannya

Waralaba Lekker Crepes: Cara Bergabung dan Persyaratannya - Crepes yaitu camilan dari barat yang biasa disebut panekuk atau camilan manis dadar. Awalnya crepes merupakan cemilan untuk kalangan menengah ke atas. Namun seiring perkembangan zaman, crepes mulai merambah pasar menengah ke bawah. Tak heran, bila kini crepes bisa dijumpai di sekolah-sekolah dan sentra keramaian lainnya. Salah satu brand crepes yang populer yaitu Lekker Crepes.

Lekker Crepes memasarkan produknya dengan sistem waralaba. Sehingga crepes mereka cepat sekali menguasai pasar. Anda yang sedang mencari bisnis sampingan, bisa ambil bab di sini. Membeli bisnis waralaba sangat dianjurkan bagi pebisnis pemula. Anda tidak dituntut harus mempunyai ketrampilan khusus, atau pengalaman bisnis yang mumpuni. Bahkan urusan modal pun, waralaba Lekker Crepes sangat terjangkau.

Baca juga: Daftar bisnis waralaba modal kecil yang menjanjikan.

Sekilas Tentang Lekker Crepes
Ide untuk berjualan crepes ini didapat dari pengalaman masa kecil Ani, dikala masih tinggal di Yogyakarta. Waktu itu crepes masih menjadi jajanan kelas atas, yang tidak terjangkau olehnya. Seiring waktu, Ani mencoba aneka macam resep crepe sampai menemukan formula yang pas, sesudah menghabiskan waktu selama lima bulan, kesudahannya di tahun 2003 beliau memberanikan diri untuk membuka perjuangan Lekker Crepes.

 Crepes yaitu camilan dari barat yang biasa disebut panekuk atau camilan manis dadar Waralaba Lekker Crepes: Cara Bergabung dan Persyaratannya
 via www.irenesgettingfat.com
Outlet pertama yang dibuka yaitu di erat tempat tinggal dia. Ternyata Lekker Crepes diminati oleh bawah umur sekitar rumahnya. Lalu, Ani memberanikan diri untuk membuka outlet kedua. Kali ini tempat yang dipilih yaitu di kolam renang di darah Cipayung, Jakarta Timur.

Outlet yang kedua ini juga mendapat respon yang baik. Setelah mematangkan konsep dan sistem, Ani memberanikan diri untuk menyebarkan bisnis Lekker Crepes dengan sistem waralaba. Ini dikarenakan ada orang renta salah satu murid yang tertarik untuk bermitra dengannya. Awalnya kawan Lekker Crepes hanya di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Kemudian gres merambah ke luar Jabodetabek sampai ke luar Pulau Jawa.

Kelebihan Lekker Crepes
Pada dasarnya materi baku crepes itu semua sama, yaitu tepung terigu, telur, susu dan garam. Proses pembuatannya pun kelihatan sederhana, hanya tinggal didadar tipis di atas cetakannya. Namun butuh ketelitian dikala mencampur bahan-bahannya. Lekker Crepes sudah menemukan formula yang pas untuk resepnya. Selain itu Lekker Crepes juga berinovasi dengan varian isinya. Ciri khasnya ada pada penggunaan keju pada crepes-nya. Ada sekitar 20 varian isian crepes yang berbahan dasar keju. Seperti keju pisang (kepi), keju cokelat meses (keco), keju pisang susu (kepis), keju cokelat meses susu (kecos) dan varian lainnya.

Berbagai macam varian yang disediakan oleh Lekker Crepes, tidak menciptakan harga lekker-nya menjadi mahal. Sejak awal, Lekker Crepes membidik pasar menengah ke bawah. Pasar utamanya yaitu bawah umur sekolah. Oleh alasannya itu, pasar Anda masih sangat luas. Anda bisa membuka outlet Lekker Crepes di sekolah-sekolah, tempat les atau kolam renang.

Lekker Crepes tidak hanya membuka waralabanya ke luar Jabodetabek, bahkan sampai ke luar Pulau Jawa. Kelebihan lain dari Lekker Crepes yaitu materi baku yang disediakan terdiri dari dua jenis. Disesuaikan dengan lokasi pe-waralaba. Untuk pe-waralaba di kawasan Jabodetabek, materi bakunya berbentuk campuran cair. Sedangkan untuk pe-waralaba luar jabodetabek, campuran yang dipakai berupa tepung premiks.
Advertisement


Prospek Lekker Crepes ke Depan
Lekker Crepes merupakan cemilan bergizi bagi anak-anak. Bahan dasarnya mengandung terigu dan telur, sedangkan isinya berupa buah-buahan yang dicampur keju. Kandungan kalorinya sekitar 236 kalori per buahnya. Sehingga bisa mengembalikan tenaga, sesudah bawah umur beraktivitas di sekolah. Belum lagi ditambah acara lain, sesudah pulang sekolah. Banyak bawah umur yang masih melanjutkan les atau bimbingan belajar. Anak-anak ini membutuhkan jajanan sehat yang bisa mengembalikan tenaga mereka. Oleh alasannya itu cemilan ini mempunyai prospek yang manis ke depannya. Saat orang renta mulai cerdas memiih cemilan buat bawah umur mereka. Lekker Crepes mempunyai kemampuan untuk bersaing dengan cemilan lain yang bermunculan.

Cara Bergabung Waralaba Lekker Crepes
Anda tertarik untuk berbisnis crepes? Jika ya, Anda tidak perlu susah-payah memikirkan tahapannya. Anda bisa membeli paket waralaba Lekker Crepes dan pribadi mulai berjualan. Anda hanya perlu menyiapkan:
  1. Lokasi untuk berjualan, berupa kios atau outlet. Pilih lokasi yang banyak dikunjungi oleh bawah umur menyerupai sekolah, tempat les atau taman bermain.
  2. Karyawan, untuk menjaga counter. Beri aba-aba pada karyawan Anda supaya bersikap ramah dan kasih sayang pada anak-anak. Karyawan yang tidak sabar, cenderung pemarah. Sehingga bawah umur akan segan untuk membeli Lekker Crepes Anda. 
  3. Jaringan telepon. Anda harus mempunyai nomor telepon pemilik waralaba, supaya gampang berkomunikasi.
Investasi yang Diperlukan
Untuk memulai bisnis waralaba Lekker Crepes ini, Anda membutuhkan biaya yang relatif sedikit. Hanya sekitar 6 juta rupiah yang terdiri dari:
  1. Franchise fee sebesar 2 juta rupiah, sebagai pinjaman lisensi terhadap pemakaian brand dagang Lekker Crepes.
  2. Biaya perlengkapan outlet serta peralatan memasak crepes, sebesar 4 juta rupiah.
  3. Selain itu Anda akan mendapat pembinaan cara memasak crepes, sesuai dengan standar Lekker Crepes. 
  4. Mendapatkan pembinaan sistem adminitrasi sesuai standar Lekker Crepes.
  5. Mendapat supply materi baku.
Untuk warta yang lebih jelas, Anda bisa menghubungin CV. Vira Husada, sebagai pemilik brand Lekker Crepes di nomor 021-8446169.

Setelah mempelajari sistemnya, Anda bisa tetapkan langkah apa yang harus diambil untuk memulai bisnis Lekker Crepes ini. Selain persiapan fisik, yang tak kalah penting harus disiapkan yaitu persiapan mental. Ketekunan, keuletan dan kerja keras supaya bisnis Anda bisa berhasil. Bagaimana? Sudah siap berbisnis Lekker Crepes?

Selanjutnya: Tips menentukan waralaba yang baik.
----
Nah, itulah sekilas warta ihwal waralaba lekker crepes, cara bergabung serta persyaratannya bila kau tertarik dengan waralaba ini. Semoga warta di atas bermanfaat dan menginspirasi kalian semua. Jangan lupa untuk share artikel ini juga ya, thanks dan salam sukses.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games