Cara Cepat Menjadi Orang Sukses Dan Banyak Uang? Serius?

Cara Menjadi Orang Sukses

Cara cepat menjadi orang sukses - Semua orang pasti menginginkan menjadi orang yang sukses dan banyak uang. Termasuk kamu, kan? Maka dari itu kamu mampir kesini untuk tahu gimana caranya untuk sukses dengan cepat? Benar tidak? Kalau benar, saya akan berikan rahasianya buat kamu.

Percaya atau tidak, kebanyakan orang tidak percaya bahwa dirinya bisa sukses. 

Sehingga mereka tidak berbuat apa-apa untuk hidupnya (ikuti arus saja), akhirnya ya gitu-gitu aja.

Nah kalau kamu termasuk orang yang percaya bahwa kamu bisa sukses, itu bagus! Itu modal yang sangat berharga untuk dirimu. Kenapa? Karena ketika kamu percaya bahwa kamu bisa sukses, itu artinya kamu telah membuka gerbang kesuksesan mu sendiri. Jadi, tetaplah percaya!


Selama ini, sudah berapa banyak buku motivasi yang sudah kamu baca untuk meraih kesuksesan? Sudah berapa banyak uang yang kamu habiskan untuk membayar orang pintar agar rejekimu lancar? Dan dari itu semua, apakah hidup kamu berubah? Apakah hidup kamu sudah sukses? Atau mungkin masih belum?

Tenang! Disni kamu tidak perlu melakukan apa-apa. Kamu tidak perlu membayar sepeserpun. Kamu hanya perlu meluangkan waktu kamu untuk membaca artikel ini saja sampai selesai. Maka kamu akan menemukan sebuah rahasia cepat menjadi orang sukses dan banyak uang.

Tujuan sukses

Sebelum saya kasih rahasianya, saya mau bertanya dulu sama kamu, "apa tujuan kamu sukses?"

Biasanya, orang-orang yang menginginkan sebuah kesuksesan hingga mencari-cari sebuah referensi, adalah karena mereka ingin hidup santai di rumah, dan tanpa harus bekerja keras. Apakah kamu termasuk?

Itu adalah hal yang wajar! Ya namanya juga orang sukses, banyak uang. Jadi wajarlah pengennya hidup santai di rumah terus. Iya, nggak?

Dan di bawah ini caranya agar hidup kamu sukses.


1. Jangan buang-buang waktu lagi

Kalau kamu benar-benar ingin menjadi orang yang sukses, sudah saatnya untuk kamu tidak membuang-buang waktu kamu lagi untuk hal-hal yang tidak penting.

Seperti membaca buku-buku motivasi agar cepat kaya atau sukses, ataupun seperti artikel ini.

Karena pada dasarnya, nggak ada manfaatnya sama sekali!

Cara-cara yang di sampaikan pun ya cuma cara-cara umum saja. Seperti, jangan menyerah, tetap fokus pada target, dan semacamnya.

Kamu cuma buang-buang waktu saja untuk membaca buku-buku ataupun artikel seperti itu.

Kalaupun kamu punya banyak waktu untuk membaca buku-buku tersebut, saya sarankan lebih baik kamu gunakan waktumu itu untuk membaca buku-buku referensi usaha yang bisa kamu buat.

Disitu kamu akan menemukan sebuah inspirasi ataupun bisnis yang cocok buat kamu. Sehingga bisa kamu realisasikan. Hasilnya, bisa kamu rasakan sendiri nanti.

2. Jangan percaya bisnis yang menggoda

Kebanyakan diantara kita, jika ada sebuah bisnis yang 'katanya' penghasilannya besar dan menjanjikan kita cepat kaya, kita begitu antusias mengikutinya.

Bahkan kita rela mengeluarkan uang untuk mendaftar sebagai member premium atau semacamnya (saya nggak begitu paham dengan bisnis seperti itu).

Lalu, kita pun memenuhi beranda media sosial dengan postingan-postingan promosi kita, berharap ada orang yang tertarik dan bersedia menjadi downline kita. Itu benar-benar menyedihkan menurut saya.

Kenapa? Ya karena katanya cepat sukses, tapi kenapa kaya orang butuh belas kasihan orang lain agar mau menjadi member mereka (downline)?

Kalau saya pribadi, daripada capek-capek ngetik kata-kata promosi yang 'membodohi' orang lain agar mau ikut bisnis sama kayak yang saya ikuti, lebih baik saya nulis artikel di blog sendiri. Kamu baca, lihat iklan, kemudian saya dapat uang, tanpa harus kamu jadi downline saya. Gampang, kan?


Maka dari itu, kamu jangan pernah sekalipun tergoda dengan bisnis yang seperti itu. Apapun bentuknya, tidak ada bisnis yang cepat mendatangkan kekayaan. Semuanya butuh proses.

Nggak percaya? Coba tengok Google! Tengok Facebook! Tengok Microsoft! Tengok perusahaan-perusahaan besar di dunia ini!

Apa mereka mendapat kesuksesan dengan mudah? Tentu saja tidak! Mereka juga butuh perjuangan hingga akhirnya menjadi seperti yang sekarang.

Lagipula, kalaupun bisnis seperti itu menjanjikan, maka tidak akan ada membernya yang gencar promosi. Jika gencar promosi, itu artinya ada sebuah misteri yang harus di pecahkan!

3. Jangan banyak mikir

Kita itu kadang sering di buat bingung sendiri dengan pikiran kita. Saat hendak membuka usaha, kita di bingung kan dengan pikiran 'laku tidak?' Atau 'mau usaha apa ya?' atau yang paling umum 'modalnya darimana?'

Percaya atau tidak, itulah penghambat kamu sukses!

Kalau saja kamu tidak kebanyakan mikir dan langsung ambil tindakan (act), maka kamu akan menemukan beberapa macam kenyataan.

Entah itu menyenangkan ataupun menyedihkan.

Intinya dari itu semua, kamu akan di berikan sebuah pelajaran yang berharga tentang membangun usaha.

Dan kedepannya, kamu akan lebih berpengalaman lagi dalam menangani setiap masalah.

Yang harus selalu kamu ingat saat dalam situasi yang mengharuskan kamu untuk memilih, selalu ingat satu hal 'pikiranmu saat itu adalah setan'.

Jadi, gunakanlah kata hatimu untuk memilih, jangan pikiran kamu! Karena pikiran itu isinya penuh keraguan. 

Sedangkan hati, isinya penuh kemantapan.

4. Rubah mindset kamu

Mindset atau pola pikir juga berpengaruh penting terhadap kesuksesan seseorang.
Mereka yang sudah meraih kesuksesannya, bukan karena keberuntungan ataupun Tuhan pilih kasih.

Tapi karena mereka yakin dan terus meyakini bahwa mereka bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Oleh sebabnya, mereka membuang pikiran-pikiran yang negatif, dan terus mengumpulkan informasi-informasi yang positif. Agar mereka terus mendapatkan pelajaran yang menampar mereka, sehingga membuat mereka menjadi orang yang lebih kuat dan mampu meraih kesuksesannya.

Kalau kamu tipe orang yang ragu, minder, kikuk, nggak percaya diri atau semacamnya, kamu tidak akan bisa sukses. Yang ada kamu hanya akan mengandalkan ijazah kamu, bukan keahlian kamu.

Ingat! Orang yang sukses di luaran sana, kebanyakan mereka pandai memanfaatkan keahlian mereka, bukan ijazah mereka.

Untuk itu mulai sekarang, rubahlah pola pikir kamu dari yang negatif menjadi lebih positif.


Terakhir! Jangan lagi buang-buang waktu kamu untuk membaca artikel seperti ini. Karena belum tentu juga yang nulis sudah sukses dan banyak uang.

Kalau kamu mau mendengarkan nasihat-nasihat (saya bilangnya bukan motivasi, tapi nasihat) agar menjadi orang yang sukses, saya sarankan dengarkan nasihat dari orang yang benar-benar mampu merubah pola pikir kamu, bukan yang menjebak kamu agar mau membaca bukunya maupun artikelnya.

Kamu bisa membaca bukunya ataupun kata-katanya almarhum Bob Sadino, ataupun menonton video YouTube nya Deddy Corbuzier dan juga Pagar Kehidupan. Karena dari mereka, kamu akan memiliki pandangan hidup yang berbeda. Salam sukses!

Lainnya:
Mendengarkan Motivasi Sukses? Apa Gunanya?


Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games