Pubg Dikabarkan Menuju Ps4, Aov Segera Rilis Di Switch

PUBG dikabarkan menuju PS4 (Foto: Jens Schlueter/Getty Images)PUBG dikabarkan menuju PS4 (Foto: Jens Schlueter/Getty Images)

Jakarta - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) terindikasi akan rilis di PlayStation 4 (PS4). Konsol lain, Nintendo Switch, segera kedatangan Arena of Valor (AOV).

Di konsol, PUBG sejauh ini masih langsung untuk Xbox One. Tapi kabar teranyar memunculkan bakal berakhirnya eksklusivitas buat konsol besutan Microsoft tersebut.

Seperti dikutip detikINET dari Gamespot, Kamis (20/9/2018), sebuah daftar di dewan rating game Korea Selatan menyandingkan PlayerUnknown's Battlegrounds di sebelah goresan pena "PS4".




Bluehole, perusahaan Korsel yang mengembahkan PUBG, sebelum ini memang sudah menyatakan impian untuk meluncurkan game tersebut di seluruh platform. PUBG sendiri debut di Xbox One pada bulan Desember lalu.

"Microsoft secara terbuka juga sudah menyampaikan bahwa eksklusivitasnya terhadap PUBG memang berjangka waktu, tapi tidak terang seberapa usang periode eksklusivitas tersebut," sebut Gamespot.

Jadwal Rilis AOV buat Nintendo Switch

Game AOV dari Tencent risikonya siap dirilis ke Switch, sehabis sebelumnya mulus melewati periode beta. Tanggal rilis pun sudah muncul.




Seperti dikutip detikINET dari Comicbook.com, game MOBA tersebut akan menjalani debut di konsolnya Nintendo itu mulai dari tanggal 25 September mendatang.

Disebutkan pula bahwa gamer yang sudah memainkan AOV di perangkat mobile bakal sanggup laba komplemen lewat konten-konten khusus di Switch dengan memanfaatkan aktivitas sinkronisasi Valor Club.



Sumber detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games