Punya Nintendo Switch? Ini Warta Penting Soal Update Teranyar

Nintendo akan menggulirkan update penting buat Switch (Foto: Christian Petersen/Getty Images)Nintendo akan menggulirkan update penting buat Switch (Foto: Christian Petersen/Getty Images)

Jakarta - Pekan depan Nintendo akan merilis update sistem anyar buat Switch. Setelah itu, pengguna konsol hybrid tersebut takkan lagi dapat melepas tautan akun-akun Nintendo dari unit Switch-nya.

Update sistem dengan isyarat 6.0.0 itu akan dirilis antara 18-19 September. Pembaruan ini merupakan bab dari kegiatan peluncuran layanan online buat Switch.

Sehubungan dengan itu, sebelum update mulai bergulir, empunya Switch mesti mengonfirmasi akun-akun Nintendo yang sudah ditautkan ke konsol Switch mereka. Hal itu dikarenakan sesudah update terpasang nanti, tak lagi memungkinkan untuk melepas akun Nintendo yang telah ditautkan di Switch.




"Ini yakni demi menjamin Akun Nintendo ditautkan ke user yang sempurna dalam mengelola save data, keanggotaan Nintendo Switch Online, dan konten eShop Nintendo," tulis VG247.com ibarat dikutip detikINET.

Dengan kata lain, selepas update sistem 6.0.0, akun Nintendo yang menempel di Switch milikmu akan terikat secara permanen. Kaprikornus penting untuk segera mengecek apakah akun-akun Nintendo yang ada di Switch milikmu memang sudah tepat.

Belum ada rincian informasi lebih lanjut mengenai hal-hal gres apa lagi yang dibawa serta update sistem 6.0.0 itu, tapi besar kemungkinan berkaitan dengan (calon) fitur cloud saving dan layanan online Nintendo.





Sumber detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games