13 Juta Ayam Geprek Wara-Wiri Lewat Grabfood Di Tahun 2018

13 juta ayam geprek wara-wiri lewat GrabFood di tahun 2018 (Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET)13 juta ayam geprek wara-wiri lewat GrabFood di tahun 2018 (Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET)

Jakarta - Gemar makan ayam geprek? Kamu tentu sudah tahu jika sajian favoritmu itu dapat dipesan via layanan GrabFood. Yang mungkin kau belum tahu yaitu fakta bahwa ada 13 juta ayam geprek yang sudah diantarkan Grabfood di Indonesia sepanjang 2018.

Fakta menarik itu menjadi salah satu paparan dari Grab, terkait dengan layanan pesan-antar makanannya -- GrabFood. Lewat data tersebut Grab memaparkan kecintaan masyarakat Asia Tenggara, khususnya Indonesia, terhadap makanan.




Seiring dengan hal itu, muncul fakta-fakta menarik macam sajian ayam geprek yang boleh jadi acapkali kau pesan, juga informasi mengenai kecenderungan waktu pesan bubble tea, hingga masakan ringan favorit dalam acara-acara di Indonesia.

Berikut fakta-fakta unik dari kompilasi data Grab itu menyerupai dikutip detikINET dari pernyataan persnya, Rabu (21/11/2018).




Fakta #1:
"Tahukah Anda bahwa kami telah mengantarkan lebih dari 13 juta Ayam Geprek di Indonesia di tahun 2018?". Sebagai informasi, GrabFood ketika ini telah hadir di 116 kota Indonesia.

Fakta #2:
Ayam, sajian favorit di Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Jenisnya memang beda, tapi ayam bertengger di posisi teratas sajian paling disukai ketiga negara tersebut.


13 Juta Ayam Geprek Wara-wiri lewat GrabFood di 2018


Fakta #3:
"Penduduk Indonesia, Malaysia, dan Singapura suka lho dengan Bubble Tea! Di Indonesia sendiri, 1,5 juta Bubble Tea telah kami antarkan melalui GrabFood di tahun 2018."

Pelanggan di Indonesia secara spesifik menyukai Hazelnut Chocolate Bubble Tea, Brown Sugar Pearl Bubble Tea menjadi favorit di Malaysia, dan masyarakat Singapura gemar Milk Tea Pearls.

Perbedaan lain yaitu waktu pemesanan; masyarakat Indonesia biasanya memesan Bubble Tea pada hari Jumat, atau hari kerja terakhir di setiap pekan, sementara masyarakat Malaysia dan Singapura sebagian besar memesan pada selesai pekan, terutama pada hari Minggu.

Fakta #4:
Pisang Goreng Madu dan Jamur Geprek menjadi dua masakan ringan favorit yang paling banyak dipesan masyarakat Indonesia lewat GrabFood. Setidaknya semenjak bulan Juni, untuk menikmati momen Istimewa menyerupai Piala Dunia, Hari Raya Idul Fitri, dan penutupan Asian Games.


Sumber detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games