2 Hari, Catch Hago Monster Tembus Jutaan Pengunduh

Foto: Dok. HagoFoto: Dok. Hago

Jakarta - Hago baru-baru ini meluncurkan game augmented reality Catch Hago Monster, yang pengunduhnya tembus jutaan orang.

Dalam 2 hari peluncuran, game ini telah dimainkan oleh jutaan orang di Indonesia. Kompetisi ini berlangsung semenjak 4 - 12 November 2018 dengan hadiah smartphone Honor 8X, Honor SmartWatch 3 dan banyak sekali hadiah menarik lainnya senilai milyaran rupiah. Hago juga akan menghadirkan lebih banyak hadiah bagi para pemain hingga penghujung kontes ini.

Hago menyebut respon pengguna Indonesia sangat luar biasa terhadap game ini. Dalam permainan ini, pemain sanggup mengundang teman-teman mereka dengan gampang untuk ikut bergabung dan bermain banyak sekali game seru dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari kami menyerupai Honor 8X.

Dengan hadirnya game ini, Hago berharap sanggup menunjukkan pengalaman dan keseruan yang berbeda saat memainkan game "Catch Hago Monster" ini, mengingat para gamers di Indonesia menghabiskan waktu sekitar 1 hingga 3 jam per ahad untuk memainkan games dalam periode tahun 2016 hingga 2018. "Bermain game telah menjadi hobi bagi orang Indonesia, alasannya ialah mereka sanggup melakukannya setiap hari sekitar 20 - 30 menit per game.

"Game Hago monster ini seru banget. Kita sanggup mendapat pengalaman bermainan game yang berbeda dari game lainnya. Serunya lagi alasannya ialah gamenya memakai teknologi AR jadi benar-benar real. Kalau biasanya game lain hadiahnya cuman poin-poin, Catch Hago Monster ini hadiahnya bermacam-macam banget dan bahkan sanggup mampu smartphone baru." kata Afif Yulistian (@apiipp), salah satu gamer populer di Instagram.

Sumber detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games