Audistar Mobile, Game Dancing Anyar Di Ponsel

Foto: Dok. Indofun GamesFoto: Dok. Indofun Games

Jakarta - Lewat game barunya yang berjudul Audistar Mobile, Indofun Games tak sekadar mengajak pemainnya bermain, melainkan juga berinteraksi melalui fitur chatting yang ada.

Game yang mempunyai tagline "The Next Audition Superstar Dance Game and Find Your True Love" ini tak lain merupakan game dancing penerus dari game Audition generasi pertama. Bedanya, kalau game Audition yang dulu dimainkan di PC, maka untuk Audistar Mobile ini ditujukan untuk perangkat smartphone.

Tidak cuma menyuguhkan agresi permainan dancing, Audistar Mobile juga mengajak pemainnya berinteraksi dengan pemain lain melalui fitur chatting. Menurut Project Manager Indofun Games Adi Eka Putra, fitur chatting ini dihadirkan semoga pemain Audistar Mobile dapat mencari teman dan membuat komunitas sendiri, sehingga tidak menutup kemungkinan pemain dapat mendapat pasangan dari game ini.


"Dengan Aplikasi Audistar Mobile siapapun dapat berinteraksi sosial melalui game ini alasannya yaitu dapat chatting hingga dengan 50 orang. Sesama pengguna juga dapat saling mengirim gift yang biasanya akan berlanjut dengan dialog di ruang chatting," ujar Adi dalam keterangan pers yang diterima detikINET.

Audistar Mobile sendiri hanya mempunyai dua mode permainan, yakni Dynamic Mode dan Legacy Mode. Yang membedakan di antara kedua mode ini yaitu Dynamic Mode memakai bubble dalam permainannya, sementara Legacy Mode memakai arah panah menyerupai game Audition sebelumnya. Pihak Indofun Games sendiri tidak mau ada banyak mode di dalam game-nya alasannya yaitu dinilai dapat membuat jarak di antara pemainnya.

Audistar Mobile, Game Dancing Anyar untuk PonselFoto: Dok. Indofun Games

Untuk pilihan lagunya, kalian tidak perlu khawatir alasannya yaitu game ini mempunyai sederet musik terkenal dari banyak sekali negara, mulai dari Korean Pop, Japanese Pop, hingga American Pop. Pihak Indofun Games rencananya juga akan memasukkan lagu dari Tanah Air ke dalam game ini.

Selain fitur-fitur yang sudah disebut kau juga dapat menemukan fitur lain, menyerupai Wedding System dan juga sistem guild berjulukan Dance Club atau Club House.

Sumber detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games