Game Harry Potter Ala Pokemon Go Rilis 2019, Ibarat Apa?

Potongan teaser game Harry Potter ala Pokemon Go yang akan rilis tahun 2019 (Foto: screenshot Youtube)Potongan teaser game Harry Potter ala Pokemon Go yang akan rilis tahun 2019 (Foto: screenshot Youtube)

Jakarta - Ada kabar bangga buat gamer yang secara khusus suka dengan dunia Harry Potter. Game Harry Potter ala Pokemon Go dipastikan rilis tahun 2019 mendatang.

Harry Potter: Wizards Unite, demikian nama game itu, sebetulnya kali pertama diumumkan pada November 2017 lalu. Ada penundaan, menciptakan game yang dipublikasikan oleh WB Games tersebut gres akan rilis tahun depan.

Niantic menjadi pengembang di balik game Harry Potter: Wizards Unite. Seperti halnya game besutan Niantic, menyerupai halnya Pokemon Go, game Harry Potter juga bakal lekat unsur realitas tertambah (Augmented Reality/AR).




"Pemain di Harry Potter: Wizards Unite dapat mengeksplorasi dunia kasatmata di sekitarnya untuk menyingkap misteri global, menyihir, dan menghadapi hewan-hewan fantastis serta para abjad ikonik dalam perjalanannya," kata rilis pers yang diwartakan The Verge.

Niantic juga sudah merilis video teaser/trailer dari game Harry Potter: Wizards Unite, yang turut memunculkan Golden Snitch. Belum banyak elemen game yang tersingkap dari video itu, tapi cukup untuk bikin penasaran.

[Gambas:Youtube]


Sumber detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games