Hari Ini! Dyouthizen Bareng Gaji Sambangi Ui

Suasana dYouthizen di UI. Foto: Imron Rosyadi/detikinetSuasana d'Youthizen di UI. Foto: Imron Rosyadi/detikinet

Jakarta - Fotografi jadi salah satu skill yang banyak digunakan dikala ini. Kemampuan tersebut sangat mempunyai kegunaan dalam menghasilkan konten yang kreatif, terlebih di tengah-tengah perkembangan media umum dikala ini.

Melihat tren tersebut, detikcom bersama Honor dan Program Vokasi Universitas Indonesia kembali menggelar d'Youthizen Goes to Campus hari ini, Rabu (28/11/2018). Acaranya berlokasi di Auditorium Vokasi Universitas Indonesia, Depok.

Untuk edisi kali ini tema yang dipilih ialah "Maximize Your Device for Unlimited Cretivity". Dunia fotografi dan konten kreatif akan jadi topik pembahasan utama di dalamnya.



Sejumlah narasumber bakal menyebarkan cerita soal proses penciptaan karyanya. Tak hanya itu, pembahasan juga mencakup bagaimana karya tersebut bisa hingga dinikmati publik.

Nantinya, ada dua segmen di program tersebut. Pertama ada Mario Ardi, fotografer profesional, dan Arya selaku Head Brandcomm Honor Indonesia.

Sesi selanjutnya diisi oleh penyanyi Alika Islamadina. Ia akam ditemani oleh Brian "Sheila on 7", Hendy "Gigi", dan Ario Pratomo, selaku para kreator konten.



Selain menjadi pembicara, Alika juga akan bernyanyi lho di program tersebut. Di samping itu, ada games-games yang dijamin tak kalah seru dari para pembicara yang hadir.

Lewat program yang berlangsung pukul 10.00-13.00 WIB ini, para hadirin, khususnya bawah umur muda dan milenial, diharap bisa terinspirasi dalam menciptakan konten yang bisa dinikmati publik secara positif. Bukan tidak mungkin, kalian yang hadir pada program tersebut akan menjadi fotografer atau kreator konten jempolan di masa depan.

Sumber detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games