Pubg Mobile Season 4 Tiba, Ada Suplemen Apa Saja?

PUBG Mobile Season 4 sudah tiba (Foto: PUBG Mobile)PUBG Mobile Season 4 sudah tiba (Foto: PUBG Mobile)

Jakarta - PUBG Mobile Season 4 tiba buat pengguna Android dan iOS lewat update v0.9.5 per tanggal 21 November ini. Berikut ini beberapa hal yang ditambahkan.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) sudah menjadi sensasi tersendiri di dunia game online dan PUBG Mobile secara khusus telah menyedot isu terkini tinggi semenjak diluncurkan Maret 2018, dengan lebih dari 100 juta download untuk Google Play Store saja.




Seperti dikutip detikINET dari TimesNowNews.com, PUBG Mobile Season 4 sekarang sudah tiba dan setiap pemain akan memulai musim itu tanpa mengikutsertakan peringkat dan skor dari season 3.

Update kali ini di antaranya menghadirkan senjata, kendaraan, dan skin yang serba baru. Ada pula Royale Pass Season 4 yang menciptakan para pemain ambil bab dalam sejumlah misi untuk meraih poin dan reward. Berikut beberapa aksesori itu:

- Senjata otomatis M762 dengan peluru kaliber 7,62mm yang sanggup mengalahkan lawan dengan efektif.

- Ada penambahan unsur tampilan dan skin, termasuk Joker dan Harley Quinn. Selain itu ada penawaran jangka waktu terbatas menyerupai Black Leather Set dan Desert Survival Set.

- Skuter di Sanhok. Selain kendaraan gres tersebut, yang sanggup digunakan secara berboncengan untuk menghindari musuh, Sanhok juga disebutkan bakal mempunyai imbas cuaca dinamis.




- Mode hardcore. Mode ini dideskripsikan sangat menyerupai dengan versi PC PUBG. Hardcore Mode juga disebut cuma ada dalam bentuk "Hardcore Week" untuk periode waktu tertentu.

- Royale Pass Season 4. Para pemain sanggup merampungkan misi-misi Royale Pass untuk menerima poin dan reward.

- Sistem chat baru. Tencent Games akan memperkenalkan sistem anyar yang lebih ringan dibandingkan dengan yang digunakan ketika ini. Walhasil, penggunaan RAM jadi lebih kecil.



Sumber detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games