Berkat Motor Listrik Orisinil Buatan Negeri, Indonesia Dapat Susul Negara Lain

Motor Listrik Gesits Foto: Ruly KurniawanMotor Listrik Gesits Foto: Ruly Kurniawan

Jakarta - Lahirnya motor listrik buatan anak bangsa merupakan langkah besar bagi industri otomotif di Indonesia. Sebab walaupun menjadi salah satu pasar roda dua terbesar di dunia, Indonesia belum mempunyai produk otomotif dalam negeri.

Bilamana motor listrik anak bangsa ini sanggup 'meledak', Indonesia dikatakan bisa bersaing dengan negara lainnya dalam sektor otomotif.



"Penjualan motor di Indonesia itu nomor 3 di dunia sesudah India dan China. Namun uniknya kita tidak punya sama sekali merek nasional sementara mereka (India dan China) sudah cukup banyak menjual produk mereka sendiri," kata CEO PT Gesits Technologies Indo (GTI) Harun Sjech dalam sebuah wawancara ekslusif bersama detikOto di Jakarta.

"Jadi berdasarkan aku ini merupakan trobosan yang baik jikalau kita ingin mempunyai kendaraan orisinil Indonesia, dimulai dari bertenaga listrik. Kenapa dari motor listrik? alasannya yaitu ketika ini semua negara sedang membuatkan teknologi yang sama sehingga kita tak jauh ketinggalan dan bisa secara bantu-membantu berkembang," lanjutnya.



Maka, selain membawa semangat nasionalis Gesits menjadi langkah besar bagi dunia otomotif dalam negeri.

"Nantikan di tahun 2019. Gesits siap bantu-membantu memeriahkan pasar otomotif roda dua Indonesia," tutupnya.

Sumber detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games