Kalau Toyota Mr2 Menyerupai Ini Niscaya Keren Abis!

Toyota MR2 Foto: Pool (carscoops)Toyota MR2 Foto: Pool (carscoops)

Jakarta - Setelah pastikan akan memperkenalkan All New Supra tahun depan, dikabarkan kembali Toyota akan memperkenalkan satu lagi kendaraan beroda empat terbaik mereka, yaitu Toyota MR2.

Tentu kabar ini terbilang mengejutkan, mengingat model ini sudah sempat dimatikan oleh Toyota. Namun kendaraan beroda empat ini, sekarang siap dihidupkan kembali oleh Toyota, ibarat dikutip carscoops, Selasa (1/1/2019).



Namun yang bakal berbeda dari model terbaru ini, besar kemungkinan Toyota MR2 ini akan membawa teknologi terbaru. Sebut saja teknologi hybrid atau bakal berbekal listrik. Meski mesin konvensional masih menjadi pilihan.

Toyota MR2Toyota MR2 Foto: Pool (carscoops)


Selanjutnya dikatakan, meski letak mesin atau motor terletak di bab tengah atau belakang, Toyota MR2 ini akan tetap mengatakan kenyamanan berkendara meski berbekal mesin konvensional atau listrik.

Namun ada satu catatan penting untuk pencinta Toyota MR2. Berbeda dengan All New Supra yang bekerja sama dengan BMW, atau kerja sama lain Toyota dengan Subaru. Toyota MR2 ini dipastikan akan mempunyai DNA murni dari Toyota.



Sayangnya, Toyota belum ingin buka-bukaan kapan pastinya kendaraan beroda empat ini akan diperkenalkan secara resmi, bahkan disinyalir dapat saja model ini akan diperkenalkan pada 2025. Meski demikian, bila coba menduga desain yang bakal disajikan, desain perpaduan Alfa Romeo 4C Vibe dengan perpaduan Supra bakal tersaji keren.

Toyota MR2Toyota MR2 Foto: Pool (carscoops)


Dengan mempunyai mata yang runcing, grill yang lebar, desain pelek lebar, bersama dengan desain futuristik menciptakan kendaraan beroda empat ini terlihat kece. Terlebih model ini bakal hanya mempunyai 2 pintu, bersama desain lampu belakang yang juga ikut sipit menciptakan tampilannya makin terlihat modern.

Sumber detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games