Pisau Dapur Terbuat Dari Part Motor

Pisau dari Part Motor Foto: Pool (Youtube)Pisau dari Part Motor Foto: Pool (Youtube)

Jakarta - Pernah dengar pisau terbuat dari part motor? Memang ini terdengar sangat aneh, bahkan tidak mungkin. Tapi percaya tidak jika itu mungkin saja terjadi.

Seperti pada aktivitas program History Channel's 'Forged in Fire', yang dikutip dari Youtube, Rabu (26/12/2018). Seperti yang sudah kita ketahui bersama, aktivitas ini kerap mendatangkan pandai besi terbaik, untuk menciptakan senjata tajam dari bahan-bahan unik yang disediakan penyelenggara.



Pada salah satu episode, aktivitas ini menentukan sepeda motor sebagai material utama sebagai materi pembuatan pisau. Empat penerima dalam aktivitas acara tersebut ditantang untuk menciptakan pisau dari part Honda CB650 1980an dan CB250. Para pandai besi ini diberikan waktu selama 3 jam untuk menciptakan sebilah pisau dari banyak sekali materi yang dapat dimutilasi dari 2 motor klasik tersebut.

Pertunjukkan ini sangat menarik saat para pandi besi ini dapat menilai mana bab besi yang berdasarkan mereka terbaik untuk dijadikan pisau. Ada yang memakai rantai yang mempunyai kandungan nikel tinggi sampai cakram Honda CB650 yang dapat dikatakan baja paling keras dan paling murni di seluruh bab motor jadi korban para pandai besi ini.



Setelah bahan-bahan pilihan penerima aktivitas ini dilelehkan dan ditempa menjadi pisau, para juri memperlihatkan evaluasi terhadap pisau yang terbuat dari motor tersebut. Tidak hanya dari penyelesaian akhir, kekuatan dari pisau-pisau ini juga diuji dengan cara memotong bab motor lainnya ibarat jok bahkan stang motor.

[Gambas:Youtube]


Sumber detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games