Punya Pelafalan Menyerupai Sate, Porsche Taycan Dibanderol Rp 1,3 Miliar

Porsche Taycan Foto: PorschePorsche Taycan Foto: Porsche

Jakarta - Kalau di Indonesia Taycan dikenal sebagai sate dengan rasa yang khas dengan harga yang bersahabat. Berbeda dengan Taycan asal Jerman yang satu ini, alasannya ialah Taycan yang dilahirkan Porsche ini mempunyai banderol selangit mulai Rp 1,3 miliar.

Memang Porsche belum mengumumkan secara resmi harga jual Taycan. Namun kendaraan beroda empat berbekal listrik yang sebelumnya disapa Mission E ini, sudah mengumumkan harga jualnya kepada calon pembelinya.



Seperti dikutip autoblog, Porche Taycan dikatakan akan mempunyai banderol mulai USD 90.000, dan ditawarkan dalam 3 varian yakni Taycan, Taycan 4S dan Taycan Turbo.

Porsche menyampaikan akan menetapkan harga Taycan untuk bersaing dengan Tesla Model S, dan harga akan berada diantara Cayenne dan Panamera, atau USD 90.000 yang terendah. Dan untuk versi turbo bakal dibanderol USD 130.000.

Memang belum terang semua harga yang ditawarkan, meski demikian Porsche CFO Lutz Meschke membocorkan Porsche Taycan akan menambah varian Turbo S mencapai USD 230.000.

Bagaimana Otolovers? Kemalahan tidak?

Sumber detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games