Rayakan Natal, Motor Ini Didandani Ibarat Rusa Sinterklas

Motor Sinterklas. Foto: PoolMotor Sinterklas. Foto: Pool

Jakarta - Menghiasi pohon cemara merupakan salah satu tradisi umat Kristiani dalam menyambut perayaan Natal. Nah, para rider ini justru mempunyai cara sendiri dalam menyambut Natal yaitu dengan mendandani motor mereka menyerupai rusa Sinterklas.

Sebelumnya mungkin Anda sudah pernah melihat mobil-mobil berhidung merah di grille dan tanduk-tanduk yang melekat di spion mobil. Sebenarnya penggunaan tanduk dan hidung merah tersebut lebih terlihat sempurna jikalau diaplikasikan pada motor.



Tren penggunaan tanduk dan hidung merah ini bermula dari sebuah postingan Reddit ketika seseorang mengunggah motor Kawasaki Ninja ZX-10 yang dipasangi tanduk rusa di atas spion dan hidung merah di ujung depan fairing. Foto yang diunggah oleh nama akun Unknownzx10rider di Reddit ini segera diikuti oleh 3 motor lainnya yang fotonya juga diunggah di media sosial.



Selanjutnya pemilik akun dengan nama TealBlueLava mengunggah Kawasaki Vulcan S dengan perhiasan yang sama. Bedanya motor satu ini lebih cocok alasannya yakni mempunyai setang yang tinggi. Penggunaan warna putih pada cover tangki seakan menciptakan 'rusa' ini mengenakan mantel pada animo dingin.

Setelah itu ada Yamaha FZ-1 yang diposkan ke Instagram oleh pengguna akun TeamTesco. Tak tanggung-tanggung pemilik motor ini juga mengenakan kostum Santa ketika mengendarai motornya yang tampak menyerupai rusa. Satu-satunya yang kurang hanya tidak ada kantong yang diisi hadiah Natal. Atau mungkin foto ini diambil usai membagikan seluruh hadiah ke belum dewasa di sekitarnya.

Sumber detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games