Rossi Dan Vinales Ke Indonesia, Yamaha?

Vinales dan Rossi (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)Vinales dan Rossi (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)

Jakarta - Beredar kabar bahwa pebalap MotoGP andalan Yamaha Factory Racing Team, Valentino Rossi dan Maverick Vinales bakal berkunjung ke Jakarta pada tanggal 4 Februari 2019 untuk mempresentasikan tunggangan barunya di ekspresi dominan balap tahun depan.

Menurut situs info olahraga Italia, Gazetta para pabrikan tim balap MotoGP sudah mulai membuka agenda presentasi motor balapnya ke beberapa negara.



Seperti Ducati dengan duo andalannya, Andrea Dovisiozo-Danilo Petrucci akan hadir pada 18 Januari 2018 di Philip Morris, R&D Cube Swiss. Sedangkan pebalap dari Honda, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo menentukan Madrid, Spanyol pada 23 Januari 2018.

Nah yang menjadi perhatian besar ialah pabrikan berlambang garputala, Yamaha, dalam situs itu dituliskan bahwa Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan meluncur ke Jakarta, Indonesia. Setelah tiga hari melaksanakan tes resmi di sirkuit Sepang, Malaysia.



Namun rencana tersebut belum terlihat di laman situs Yamaha Factory Racing Team dan dikala dikonfirmasi, pihak Yamaha Motor Manufacturing Indonesia belum menerima informasi apapun terkait kedatangan pebalap MotoGP ke Indonesia.

"Wah untuk hal ini aku belum sanggup informasinya, jadi belum sanggup menawarkan info apa-apa," ujar kata Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Antonius Widiantoro kepada detikOto.

Sumber detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games