Saat Toyota Prius Jadi Suv Dan Berwajah Lexus

Toyota Prius Berbekal SUV Foto: Pool (autoevolution)Toyota Prius Berbekal SUV Foto: Pool (autoevolution)

Jakarta - Toyota Prius ketika ini dinilai tengah krisis identitas, di ketika pabrikan lain menunjukkan kendaraan beroda empat ramah lingkungan dengan berwujud SUV ibarat Tesla X dan Jaguar I-Pace. Dan kini, ada satu desain yang menarik yang muncul di dunia maya, yakni Prius berwujud SUV.



Dikutip Autoevolution, Selasa (1/1/2019), prediksi ini muncul alasannya ialah Toyota Prius dinilai tidak benar-benar serius untuk mengakibatkan model ini berbekal listrik. Namun di satu sisi pabrikan lain sudah mulai serius untuk dapat melahirkan kendaraan beroda empat listrik.

Toyota Prius berbaju SUVToyota Prius berbaju SUV Foto: Pool (autoevolution)


Sehingga banyak yang berpikir, rasanya perlu jikalau Toyota ikut menyebarkan teknologi bibit unggul yang khusus dirancang untuk SUV. Namun mempunyai harga yang terjangkau.



Meski demikian, di satu sisi Toyota juga sudah mempunyai model ramah lingkungan Lexus RX dan laku di Amerika Serikat. Kaprikornus tidak mengherankan bahwa rendering SUV Prius ini juga terlihat ibarat Lexus.

Seperti desain karya Kleber Silva, yang mengambil fitur dari Prius 2019 dan menambahkannya ke kendaraan yang lebih tinggi, balasannya menjadi sesuatu yang terlihat keren tapi tidak mahal.

Bagaimana tampilan Prius SUV ini, keren tidak?

Sumber detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games