Apa Diam-Diam Bagasi Freego Dapat Sebesar Bagasi Nmax?

Bagasi Yamaha FreeGo Foto: Agung PambudhyBagasi Yamaha FreeGo Foto: Agung Pambudhy

Jakarta - Skutik terbaru Yamaha FreeGo dibekali kompartemen penyimpanan yang cukup luas, adalah mencapai 25 liter. Luas bagasi tersebut bahkan identik dengan milik Yamaha NMAX.

Padahal dari segi dimensi, ukuran FreeGo cukup mungil, dan memang ditujukan untuk penggunaan di wilayah perkotaan yang punya traffic jalanan yang padat.



Lalu apa rahasianya sehingga FreeGo punya kapasitas bagasi yang sangat luas? Menurut pihak Yamaha, ada beberapa adaptasi yang harus dilakukan.

"FreeGo ini di luar kebiasaan banyak motor (matik), kebanyakan motor (matik) biasanya di bawah jok ada tangki ada bagasi," buka Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Antonius Widiantoro, dikala berkunjung ke redaksi detikcom, Kamis (10/1/2019).

Sementara pada Yamaha FreeGo dua komponen tersebut mengalami adaptasi posisi semoga memberi ruang lebih besar di bawah jok.

"Ada beberapa adaptasi di FreeGo. Aki geser ke belakang sehingga bagasinya lebih besar. Lalu tangkinya di mana? Tangki kita relayout lagi posisinya jadi ada di bawah pijakan kaki (dek depan)," terperinci Anton.

Dengan adaptasi tersebut, bagasi FreeGo pun jadi sangat besar dan bisa membawa banyak sekali barang keperluan sehari-hari.

Tonton juga video Launching Yamaha FreeGo

Sumber detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games