Jok Lexi Ketinggian? Yamaha Sediakan Obatnya

Yamaha Lexi Foto: Dok. YamahaYamaha Lexi Foto: Dok. Yamaha

Jakarta - Yamaha Lexi punya ketinggian dari jok ke tanah sekitar 785 mm. Tinggi jok tersebut ternyata tidak cukup ramah bagi beberapa pengguna motor di Indonesia. Artinya, kaki masih terasa jinjit ketika mereka coba menaikki 'baby NMAX' ini.

"Setelah 6-7 bulan ini kami mendapat masukan dari konsumen. Makara mereka-mereka yang tinggi badannya agak kurang, agak susah menjangkau permukaan tanah kakinya," kata Manager Public Relation PT YIMM Antonius Widiantoro, ketika berkunjung ke redaksi detikcom, Kamis (10/1/2019).



Melihat keluhan dari para konsumen Lexi itu, Yamaha pun bergegas mengatakan 'obatnya' yakni berupa pilihan embel-embel jok untuk Lexi, sehingga pengendara dapat menapakkan kakinya ke tanah.

"Tapi kami nggak serta merta menurunkan seat-nya, alasannya yaitu pembuatan motor ini pun sudah mempertimbangkan siapa yang tinggi dan siapa yang rendah gitu ya. Jalan tengahnya, kami mengatakan opsional kepada konsumen. Makara bagi mereka yang ingin nyaman dengan jok yang lebih pendek, ada aksesorisnya," jelas Anton.

Sebagai info, embel-embel jok untuk Lexi ini bukan bawaan pabrik. "Tapi ini resmi. Kalau yang lain ada yang busa joknya dipapas, jikalau ini nggak perlu lah. Dan dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau Rp 350 ribu untuk jok full. Makara tinggal copot yang usang dan pasang jok baru," lanjut Anton.



Di website yamaha-motor.co.id embel-embel ini dijual dengan label lowdown seat. Kodenya 90798-C023-000. Untuk materi kain joknya yaitu kulit sintetis. Lowdown seat untuk Lexi ini diklaim dapat menurunkan tinggi jok Lexi sekitar 3 cm. Dan untuk kenyamanan, Yamaha menjamin jok embel-embel ini masih cukup nyaman.

"Nggak mungkin kami mengurangi kenyamanan. Makara jok embel-embel Lexi ini tetap nyaman dipakai," pungkas Anton.

Selain lowdown seat, Yamaha juga menyiapkan beberapa embel-embel lainnya untuk pengguna Lexi menyerupai fitting kit, backrest pad, rear carrier, top case 30 L, sampai pocket USB Charger.

Sumber detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games