Motor Ala Sakura Aerox Dan Mx King Edisi Doxou

Aerox 155 VVA S Doxou. Foto: Dok. YamahaAerox 155 VVA S Doxou. Foto: Dok. Yamaha

Jakarta - Menyambut awal tahun 2019, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengenalkan pembaruan grafis dengan sebutan Doxou pada dua model motor andalannya, yakni Aerox 155 VVA S dan MX King 150.

Doxou sendiri yang diambil dari bahasa Jepang yakni "Dokusou" mempunyai arti originalitas sebuah karya, yang menjadi dasar pembuatan konsep produk Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version.

"Kami mengawali tahun 2019 ini dengan dua produk sekaligus yakni Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version yang mempunyai perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper. Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini merupakan hasil penemuan dan kreativitas Yamaha untuk memanjakan konsumen khususnya kaum muda," papar Deputy GM Marketing PT YIMM, Yordan Satriadi, menyerupai tertulis dalam siaran pers yang diterima detikOto, Kamis (17/1/2019).



Model khusus yang dikenalkan YIMM ini dibentuk dalam edisi terbatas. Motor hanya dipasarkan di empat negara di Asia Tenggara yakni Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina.

Dengan konsep PLAY-MIUM "Playful & Premium", Doxou Version merepresentasikan gairah dan semangat kaum yang tidak pernah puas, ingin show off beda dengan yang lain serta selalu berani mencoba hal gres yang berkelas dan bernilai tinggi.

MX King Edisi Doxou. MX King Edisi Doxou. Foto: Dok. Yamaha


Sentuhan warna gres pada dua motor ini tampil dengan kombinasi Matte Blue dan Sakura Copper. Ternyata ada makna tersendiri dalam menentukan kelir.



Pihak Yamaha menyampaikan Warna Matte Blue tampak mayoritas pada body motor sedangkan warna Istimewa Sakura Copper terinspirasi dari model motor Yamaha berkonsep Sakura yang berwarna metallic oranye keabu-abuan yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show.

Dua model Doxou version ini tampil makin menarik dengan grafis pinstripe pada ban depan dan painting ban belakang. Desain jok dibentuk dengan jahitan biru dan embos tumpuan timbul berbentuk Y.

Yamaha memasarkan Aerox 155 VVA S Doxou Version seharga Rp 27.650.000 on the road Jakarta dan MX King 150 Doxou Version harganya Rp 23.200.000 on the road Jakarta. Kedua produk ini mulai didistribusikan ke dealer-dealer mulai pertengahan Januari 2019.

Sumber detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games