Tok! Kendaraan Beroda Empat Listrik Audi Ini Hanya Ada 50 Unit Di Dunia

Mobil listrik Audi PB18 e-Tron Foto: Pool (Audi/Leftlanenews)Mobil listrik Audi PB18 e-Tron Foto: Pool (Audi/Leftlanenews)

Jakarta - Akhirnya Audi mengumumkan akan memproduksi kendaraan beroda empat listrik terbaik mereka. Meski demikian para pencinta kendaraan beroda empat listrik di dunia, dijamin harus berebutan untuk bisa mempunyai kendaraan beroda empat listrik Audi ini. Karena kendaraan beroda empat listrik ini hanya akan diproduksi sebanyak 50 unit saja di dunia.

Dikutip leftlanenews, Jumat (11/1/2019), petinggi Audi mengumumkan akan memproduksi kendaraan beroda empat konsep listrik mereka yang disebut PB18 e-Tron. Seperti yang dikatakan Audi Chief Executive, Bram Schot di Amsterdam, Belanda.



Schot mengatakan, Mobil listrik Audi ini akan diproduksi hanya 50 unit saja. Tentu kendaraan beroda empat ini akan menjadi salah satu kendaraan beroda empat listrik terbaik yang pernah diperkenalkan. Karena kendaraan beroda empat ini memperlihatkan ketangguhan yang luar biasa.

Mobil konsep listrik Audi ini diperkenalkan di Pebble Beach, dan menjadi salah satu kendaraan beroda empat listrik konsep bergaya Coupe. Dan kerennya, kendaraan beroda empat listrik Audi ini mempunyai setir kemudi dibagian tengah bukan di sisi kanan atau kiri.

Mobil listrik Audi PB18 e-TronMobil listrik Audi PB18 e-Tron Foto: Pool (Audi/Leftlanenews)


Soal ketangguhan, kendaraan beroda empat listrik Audi ini mengusung solid-state baterai, dengan mempunyai 2 motor penggagas yang bisa berlari setara dengan 764 tenaga kuda dan torsi mencapai 612 lb-ft. Untuk bisa berlari 0-100 km/jam, kendaraan beroda empat listrik ini hanya butuh di bawah 2 detik saja.

Sayangnya, kendaraan beroda empat listrik ini belum dibocorkan berapa harga banderol resminya.

Sumber detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games