Yamaha Mt-15 Sudah Masuk Indonesia?

Foto: Instagram @youngmotorwonogiriFoto: Instagram @youngmotorwonogiri

Jakarta - Secara diam-diam, Yamaha MT-15 ternyata sudah tersedia di Indonesia tepatnya di salah satu diler di Wonogiri, Jawa Tengah. Naked sport terbaru dari Yamaha tersebut bahkan sudah mempunyai banderolan adalah Rp 36,25 juta.

Hal ini diposting oleh salah satu akun Instagram yang diduga milik diler tersebut, @youngmotorwonogiri. Sedangkan pihak Yamaha Indonesia, dalam hal ini belum ingin menunjukkan tanggapannya.

"Yeyy, hasilnya yang ditunggu-tunggu ready guys. New MT-15, yuk cuss ke dealer Young Motor Wonogiri," tulis akun itu.


Perlu diketahui, pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sampai ketika ini belum menunjukkan informasi apa-apa terkait penerus Yamaha Xabre ini. Bahkan mereka belum tercantum harga maupun lembar spesifikasi MT-15.

Yamaha MT-15 merupakan salah satu produk global dari Yamaha. Motor pada pertengahan 2018 kemarin gres saja melaksanakan debut pertamanya di Thailand.

Desain supermoto khas Xabre atau M-Slaz tetap dipertahankan. Bedanya sekarang tampil lebih bergairah dengan desain sangat robotik.


Di Thailand, motor dihargai 98.500 bath atau kalau dirupiahkan mencapai Rp 45,6 juta. Sedangkan berdasarkan postingan Instagram tersebut, MT-15 dihargai Rp 36.250.000 on the road.

[Gambas:Instagram]


Sumber detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Penggunaan Akun Ayat Silang Dalam Akuntansi

Download Free Animasi Keren Dan Lucu

Jack Ma: Nantikan Agresi Aku Di Closing Ceremony Asian Games